Sabtu, 19 November 2011

Indonesia for Derby

entah kenapa pengen banged nulis gini. ya setiap orang bebas menyampaikan pendapat. berhubung blog ini blog saya, jadi suka2 saya mau ngapain.

ya ga tau entah mengapa ya saya begitu bangga dengan seorang Derby Romero untuk sesuatu di Indonesia ini. bisa di pastikan Artis di Indonesia yang saya cintai hanya Derby Romero.

Saat saya kelas 1 SMA, disana saya mulai terjerumus ke dunia Japan. lebih tepat ke band Rock bahkan Metal di sana seperti Dir En Gray, The Gazette, Moi Dix Mois, Malice Mizer, L'arc ~ En ~ Ciel dan sebagainya.

Disana saya suka jepang karna tiba2 saya menyaksikan suatu band beraliran metal Japan bernama MELODY MAKER. ya kalo teman2 dekat saya mungkin akan kenal dan ga asing. Band ini memang sangat menguasai aliran Japan Indonesia. dan saya menjadi fans yang beruntung dekat dengan mereka. Japan memang memiliki komunitas sendiri di Indonesia. Setiap minggunya pasti selalu ada acara Bunkasai, Matsuri dan Japan Festival. Entah di sekolah2, Universitas, Mall dan sebagainya. 

Sampai pada akhirnya saya sekitar 3 tahun suka dengan dunia Japan dan sangat menekuninya. 3 tahun saya tidak berkomunikasi dengan televisi, bener2 terfokus pada teman2 yang suka juga dengan Japan. Tidak sama sekali tau dengan yang namanya dunia Indonesia bahkan sampai politik tidak terbahas dan saya benar2 tidak tau Artis, Lagu dan koruptor di tahun itu yang melejit. Hanya Jfest, Internetan ttg Japan dan Ngedit2 foto. Itu kalian percaya ga percaya itulah yang sesungguhnya yang terjadi pada saya di SMA selama 3 tahun itu.

Tiba waktunya saat saya lulus SMA, sekitar bulan januari awal 2009 tepatnya. saya mulai melirik televisi. perlu penyesuaian pada diri saya yang baru pertama melirik dunia televisi. masih ogah2an. suatu ketika saya melirik sinetron "KEPOMPONG", di situ saya lihat biasa. sampai suatu saat sahabat saya kala itu Winda ngomong ke saya "eh, gw suka deh sama Derby Romero, ituuu yang sadam waktu di petualangan sherina." saya cuma respon standar, biasa, tanpa ekspresi "oh iya inget gw. diakan main sinetron sekarang yak." SELESAI!

sampai akhirnya saya nonton FTV. disitu Derby yang main. jalaur ceritanya majing sekali. entah kenapa ngena banged disaya. mungkin karna ceritanya seperti kisah saya menunggu cinta senior #eeeaaa

pokoknya kali ini suka banged. terus tau dia punya Duo, sampe nyari2 FB Derby.  sampai tau nama ayahnya dan saya add FB papahnya & pacarnya saat itu. lalu adik2nya sampai mulai masuk ke komunitas semua pecinta Derby. Sampai akhirnya curhat2an sama papahnya, kenal deket dengan adik2nya sampai keluarga sampai dia bentuk band. bangga lah sama Derby sampe ada sahabatnya yang ga tau diri plagiatin lagu dia semasa kecil tapi malah nyecer. idih banged lah.

sampe sekarang saya bersyukur memiliki idola yang satu negri dengan saya. bahkan bisa dekat sangat dekat malah. menurut saya Sinetron, Film, Music di Indonesia masih sangat parah. jadi makanya saya kurang suka sama artis2 Indonesia. dan cuma Derby yang bisa saya lihat berbeda dan satu2nya :') Begitu berbobot, berkharisma dan sangat penyayang.

Kalau artis lain jujur, banyak bahkan sangat banyak yang saya cintai :'p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar