Senin, 21 November 2011

Sea Games Indonesia

emm saya sengaja mengangkat bahasan ini karna terinspirasi dari semua semua pro dan kontra tentang sea games yang ada di Twitter saya.

Persiapan Sea Games

special sindiran untuk satu following yang mampir di TL saya. saat persiapn sea games dia berkoar di TL bilang "persiapan sea games malu2in" selalu terlintas itu di ingatan saya. Indonesia itu tajir men, rakyatnya banyak. apa yang ga bisa dilakukan oleh Indonesia dengan waktu cepat hah?! (Candi aja bisa di bikin dalam waktu semalam #eeeaaa mulai serius) kalo memang belum selesai pembuatannya, mereka bisa menambah tenaga kerja. bereskan?!

Opening Sea Games

masih kisah following saya ini. saat opening dia memuji mati2an semua opening sea games HAHAHA sungguh saya tertawa ngakak dia menikmati segalanya. bener2 ga punya malu banged kalo dipikir dari updatean dia yang lalu2. Selesai cerita tentang dia.

Pertandingan Sea Games

Ini yang saya merasa sangat amajing. Indonesia menjadi juara umum karna mendapat banyak medali. sampai saya posting ini sea games belum di tutup jadi medali masih bertambah2 untuk Indonesia, intinya total medali tertinggi di kuasai Indonesia jauh di atas bawahnya. dari yang saya nikmati volley pantai pria yang begitu saya lihat wah.. waww amajing keren sekali. di tambah saat sepak takraw. ehm~ jujur saat saya sekolah saya memang mempelajari tentang sepak takraw. cuma hanya saya lihat dalam buku yang hitam putih. bukan foto bahkan video jadi saya tidak pernah tau cara bermainnya :p (norak) saat saya lihat, wohoow itu amajing sekali, seperti volley tapi pake kaki dan sampai salto2an. itu jauh lebih amajing sebenarnya di banding sepak bola :*

Maskot Sea Games

entah mengapa teman saya membahas masalah ini yang maskot Sea Games adalah Komodo yang diberi nama Modo & Mody. Kenapa ga Orang Hutan? yang namanya Utan & Utin. Atau kudanil? Unal & Unil. Mungkin Badak sumatra, itu semua terlintas dipikiran kami. Bahkan komodo sebenarnya sosok yang ga mau di ganggu kehidupannya. lebih cocok sebenarnya Orang Hutan, kan keren jadi maskot. tapi yang di pertanyakan nanti yang memakai kostumnya pasti malu banged. pasti di cengen tmn2nya tuh kalo tau ternyata temannya yang pake kostum Orang Hutan :D

Sepak Bola Sea Games

saya yakin akan membabi buta disana seporternya. saat dibabak penyisihan yang sayanya sangat menyedihkan. teman2 nobar bahkan ada yang sampai ke GBK, tetapi saya terpuruk di rumah. lah ini? -..- saat esoknya saya bertekat ke GBK harus saat semifinal! saat saya di GBK menunggu tmnnya teman saya yang panitia Sea Games, saat masuk kami gratis tidak memakai tiket. dapat duduk sesuka hati pula, tapi kami duduk di Katagori II ouwoo sunggu menyesatkan, kurang meriahnya penonton, dan saya bersama teman2 saya sirik pada yang di tribun atas T^T

Final Sepakbola Sea Games

entahlah mengapa seagames ini express sekali. istirahat hanya 1 hari. sesungguhnya mana bisa total vit Garuda Muda. H-1 saat itu ada informasi loket di bakar, saat hari H sektor masuk ke dalam GBK di bobol. ya menurut saya sporter Indonesia memang fanatik, bahkan populasi mereka tidak mencukupi dibanding kapasitas luas GBK. tiket yang di kluarkan memang kalau di hitung2 masih ada bangku yang akan kosong, cuma disaat masuk ke GBK itu malah akan gempet2an di dalam. Apa yang salah? dan ternyata CALO yang banyak. jadi yang ada di dalam GBK itu 2x kapasitas tiket. ulala~ saya sangat cinta memang ke GBK, bahkan saya sangat cinta. cuma kapasitas GBK memang tidak cukup menampung sporter. bahkan Bernabeu yang hanya stadium untuk kota di buat tingkat 4. kalo di perhatiin luasan GBK sih dari stadion2 di luar negri. kalo di bandingkan GBK saja masih bisa pinggirannya di pakai buat lapangan lari, kalo di luar2 sana pinggiran dalam stadion sudah tidak ada jalan, itu langsung ke tribun penonton. ya cuma beda tingkatlah, tambahin lah bapak2 bangku penontonnya.

Curhatan Orang MALAYsia

yang dia membahas sporter Indonesia Memalukan. Aduh plis yaa di banding kita ngina asal ga ngebahayain kalian ini kan. inget saat Final Leg I AFF di negri kalian? sporter kalian mengarahkan Laser bahkan petasan Roket ke arah pemain dan tribun sporter kami! Kalian sadar membahayakan?! saat leg II di negri kami. memang kalian di cecer, tapi apa kami memasang laser/petasan roket ke arah kalian?! memang sempat ada laser. tapi kami se GBK langsung mensoraki yang memainkan laser. bahkan ada di GBK yang menimpuki memakai botol kosong, tapi kami seGBK langsung mensorakinya. Pemain kalian memang di masukkan kedalam Tank demi keamanan "katanya", tapi coba lihat saat darihotel masuk ke Tank. Sporter kami bahkan menyalami pemain kalian. Ini buat resapan saja. Sporter kami tidak seanarkis yang kalian pikirkan. Kami hanya geram pemain kalian kasar, kalian pencuri budaya kami, mengikis daerah kami. dan (RED!) kalian negara belum merdeka sesungguhnya. tapi tingkah kalian sungguh sampah..

Oiya yang ngejudge Indonesia. jangan sotoy, pelajari lengkapnya dulu baru ngejudge. Percuma kuliah kalo ga mikirin panjang. mending jadi tukang gambaran aja noh.

Tetap bangga sama Garuda Muda. Kalian baik2 saja aku sudah bersyukur. Aku Cinta Kalian Garuda Muda :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar