Senin, 31 Oktober 2011

Atribut DECO

Mohon maaf untuk DECO Revolution seluruh penjuru sudut dunia. saya mau cerita tentang dukanya atribut kita.

Ya kalian taulah sudah berapa tahun Derby bertekun kembali di dunia pertelevisian. dari awal situ terbentuklah semua komunitas pecinta Derby, KDR lah, Derby Lovers lah apalah inilahh itulahh. dan kurang dari 1-Okt-2010 Derby mulai mencetuskan namanya DECO supaya ga ada yang nama fans club yang asing2. dan DECO mulai mendunia bahkan sampai ke Portugal #SalahGaul.

saya rapat bersama Sony dan Derby dan mereka memutuskan resmi 1-Okt-2010. Atributpun iya2 doang. Sampai tepat mau setahunan kita belum punya atribut *tragis* tapi benar sudah di proses. akhirnya Derby bekerja sama dengan temannya di bandung untuk mendesign dan memproduksi atribut kita yaitu @DenimDBYDE. lets go follow guys.

13-Okt kaos baru atribut di tangan sebagian, karna akan segera ada acara anivan DECO di yahoo (':

yaa bisa di bayangkan seribet apa ngurusin atribut di barengi saya juga harus mengatur info2 tentang DATR, tiap DATR manggung, DECO selalu nanya infodetail. Paling parah kmrn DATR di bekasi, Bekasi udah punya kowil sendirinya, jadi harusnya saya kasih 1 info ke kowil, kowil menyebar dan mengkordinir DECO yang akan hadir, ini masiiihhh aja pada nanya kesaya --" belum lagi masalah sama teman, keluarga. terus DECO yang ribet ga ngerti cara daftar, terus sampai tapat Tahap I udah di tutuppun masih ribet ada yang kurang data lahh, ada yang minta di undur besok lahh di tutup. itu semua beriring jalan bersamaan. gimana ga sulit coba?

sebenernya bisa aja abis bayar, langsung di kirim keruma masing2. tapi kalian kepikir ga tentang cetak ID Card kalian? itu bukan seperti di fotocopy langsung jadi. dan juga kalo satu persatu kasihan yang memproduksinya jauh lohh di bandung masa bolak balik jakarta bandung cuma demi 1 atribut? makanya jadi tunggu saya tutup tahap I baru deh di kirim masing2 ;)

Oiya makasih yaa buat DECO yang udah daftar secara Resmi (: duit2 atribut itu sisahnya buat tabungan kita kog nambah2in kalau ada acara2 nantinya DATR kumpul2 di luar kota barengan DECO sana. Jadi jangan di pikir duitnya buat apa2an. itu buat DECO2 juga kog (: jadi ayoo daftar secara RESMI. kalo ga resmi, pas ketemu DATR ga pake atribut, mana tau mereka kamu DECO. yang ada cuma di anggap fans biasa dan dihiraukan. Dan juga yang punya atribut bila ada acara gath DECO bisa hadir, yang ga punya ga boleh hadir. kalo misal di bilang "pilih kasih" wah jelas dong, yang resmi udah bela2in daftar resmi harus lebih di specialkan.

Dan juga silahkan tunggu atribut akan dikirim ke rumah kalian masing2..


#SoliDeco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar