Rabu, 23 November 2011

Real Madrid To Indonesia on My Dreams

AAAA~ gue mimpi MADRID ke INDONESIA AAAA~

awalnya entah kenapa ada Info aja, yang madrid ke Indonesia tanggal 27. gw ada acara tanggal 24-26 di medan, ya taulah kalian mimpi itu aneh. terus gw tenang kan. dan ternyata mereka kesininya 24&lokasinya di MEDAN! WHAT?! emang sekalian, cuma disitu kan critanya gw ada acara. acaranya itu kaya nginep di suatu tempat, terus di kasih pengajaran sama guru SMA. padahal gw sekarang udah lulus SMA dan berusia 20 tahun. mimpi teraneh yang gw lalui.

terus gue packing, udah nyiapin baju bola merah putih Indonesia, dan udah pake jersey madrid kw super yang gue punya. terus brangkat. nyampe sana jam 8. langsung mulai belajar sebelumnya gue ganti baju dulu pake jersey garuda, gw masukin di tas jersey madrid gw. lagi belajar tiba2 udah jam 3 aja tuh, stadion critanya deket depan penginapan gw. suara gemurung trompet udah kedengeran jelas dikuping, yel2 madrid & yel2 Indonesia udah beriringan ganti2an. bulukuduk gw merinding, gw ga konsen akhirnya gw terak AAAA~ dan ngehampirin ke guru gw mau pamit.

ga tau kenapa disana bener2 berasa nyata banged. gw pamit ke guru gw, dia ga ngijinin. gw ngebayangin idola gw yang udah 10 tahun gw support tiba2 gw bisa liad di depan mata secara langsung. ketimbang di layar kaca walaupun deket. gw nangis ngemis ke guru gue. di tetep ga ngijinin. gw nangis ampe kejer, ampe tersendak2 ngomong, tetep guru gw ga ngijinin. guru gw mikir baru sampe jakarta masa balik lagi ke jakarta. pas gw bilang "bu, itu di depan penginapan kita!!! TUHHH!!!!" jawap gue sambil giring guru gw ke depan. teruss nunjuk ke arah stadion. gw kembali memohon. entak kenapa ada brekade di stadion treak "IJININ BUUUU..." gw nengok itu barisan di stadion anak2 madridista, intinya di sana ada tante asha, mpok erni, dan mega. mereka bentuk lambang dari suatu barisan penonton gitu. cuma entah itu lambang apa, lambang madrid bukan. sempet heran kenapa ada lambang gitu di mimpi gw --"

akhirnya gue diijinin, dan gw lari dengan mata gw yang bengkak. gw heran kenapa, itukan cuma mimpi, kenapa susah banged dapet ijin. padahalkan mimpi bisa kita design se yang kita mau. gw lari dengan mata gw yang bengkak gw ulangin. ga tau kenapa gw sama mbul&risca keluarnya. mereka gank gw, yang ge heran kenapa ada risca?!?! dia adalah teman deket gw yang cules.

lanjut kitapun lari, pas liad stadion dari kejauhan masih agak sepi, yang gue tau kan dari club2 bola yang ke Indonesia kan ga serame timnas, karna itu cuma club. jadi gw agak santai, toh juga gue udah dapet tiket. dan gw berencana gabung sama anak madridista yang membuat lambang aneh itu jadi gw santai. gue bilang ke riska&mbul "kita nungguin di parkiran dulu yak, liad dari deket." seperti biasa, ga di mimpi ga dunia nyata mereka oke2 doang. 

ge brenti di pinggiran parkiran, entah kenapa banyak cewe2 geje mereka ada di sekitar gw, gempet2 gw. gw treak2 tentang CR untuk ngetes toa gw. mereka ngeledekin gw. ya emang itu biasa terjadi di dunia nyata, tapi inikan di mimpi, gw cukup kesel sama mereka. dan gwpegang teguh prinsip gw kalo berpergian "orang2 ga ada yang kenal gue ini, jadi bodo amat gw bertingkah bodoh. toh ga bakal ketemu lagi sama dia."  tiba2 brekade gw di parkiran di rusak sama para tentara. mereka bilang TANK mau lewat. nah heran deh gw disini. ini gw nungguin MADRID / HYUN BIN sih?! ini brekade abri bener2 berasa waktu gw nntn hyun bin --" sampen di depan gw ada mobil keren banged! bukan mobil jeruk sih (limo). cuma ini keren, elegant dan sporty.

dipinggir parkirannya kanan kiri di8 lapisin mobil itu. dan katanya ntr di tengahnya TANK. gue mulai beneran heran, ini parkir/biskuit sih ada lapisan2nya gitu?! gw dengan bangganya sombong "yaaaa maklum yaa madridkan club terkaya di dunia" ini baru asli, bisa kalian cari tau kebenerannya. disana gw masih ngayal babu, kalo ketemu CR, gw bakal histeris, ngeluarin jurus yang gw udah siapin supaya dia seenggaknya ngeliat ke arah gw. lumayan dimata dia ada pernah terbesit wajah gw yang ganteng ini. ngayal disana memang sering gw lakuin di dunia nyata. dan beneran berhasil gue nangis baik di mimpi maupun di aslinya. gw udah ngebayangin mou keluar, terus ozil, pepe, benzema, kaka, intinya beriringan deh sampe ke CR. itu masih ngayal babu gw.

tiba2 orang bersorak-sorai, gw kebawa suasana ikut treak2. pas gue liad arah kejauhan ada anak2 laki pake jersey club terkenal di seluruh dunia. dan itu ternyata lomba lari anak2 --" pas gw liad cewe2 sekitar gw ternyata doi pake jersey barca. pantes gw ngomong treak2 mereka malah ngetawain licik. dan parahnya gw baru sadar dia kesini cuma mau dukung tim larinya dia --" bener2 mimpi geje --"

mulai senyap gue semakin gemeter dan semangat nungguin squad madrid. tiba2 kikok (burung ruma gw) ngepakin sayapnya dan gw KEBANGUN! AAAA~ KETEK!!! bener2 mimpoi indaaaahhhh aaaa~ emang gue tuh kalo tidur ga bisa denger suara sedikitpun, pasti gue langsung ke bangun. dan gw sangat mncintai kebiasaan gw itu. tapi sejak kejadian ini gue menyesalinya aaaa~ bener2 kesel ke ubun2!!!

gue mulai mengingat2 kenapa gw mimpi ini. itu karna.

1. pernikahan ibas anak SBY yanggal 27.

2. kmrn saat pagi hari gue dapet kabar 2012 madrid batal ke Indonesia jadinya 2013! kebawa kesel banged emang. 10 tahun meeennn gw support doi sepenuh hatiii..

3. LA Galaxy club amrik si bekham mau ke Indonesia

4. 2012 madrid ke amrik, padahal kan musim lalu udah ke amrik :( MARUUUKK!!! gue semakin ga suka sama bekham x(

5. karna gue akan kemedan dalam waktu dekat ini dan lama di sana :p

6. karna gue abais beli baju model bendera amrik, beda tipis emang bendera amrik sm malaysia. agak kesel juga sih x(

7. ga ada, tanggung aja. soalnya 7 angkanya CR :p

gue bener2 mimpi ini berasa kaya beneran. ampe nangis dan susahnya berasa beneran. pokoknya gue akan usaha mati2an di tahun 2013 nanti kalau madrid ke Indonesia, gw udah siapin cara2 yang ga anarkis. kalo masih ga mempan terpaksa gw anarkis. MUMPUNG wooiii ahahaha

attack banged ini senengnya. oiya di hari tanggal 24 dimimpi gue itu, hari ini adalah tanggal 24. semoga hari ini akan menjadi hari keberuntungan gw :)


tertanda

@RusniGult

Tidak ada komentar:

Posting Komentar