Selasa, 12 April 2011

senyum dia tawa dia kebahagiaan untuk saya

entah mengapa saya ingin menceritakan tentang ini. munkin kalian memang sudah tau mengenai kedekatan saya dengan derby romero. dia adalah  idola, spirit dan inspirasi saya. tidak hanya derby tetapi Cristiano Ronaldo juga.

Derby Romero

(+)

suatu ketika tepatnya kemarin. saya merasakan kagum yang sangat luar biasa ke dia untuk kesekian kalinya. saat dia di undang pada acara musik di suatu stasiun televisi di bilangan kebon jeruk jakarta barat. di saat itu saya datang. awalnya malas cuma memang karena ada urusan kepada dia. suatu ketika lagu terakhir kuasa cintamu. disaat penonton di deretan saya di minta keluar sebentar karna ada tamu dari universitas Malang. parahnya habis ini derby mulai nyanyi. lalu saya dengan tampang melas saya bilang ke salah satu kordinir penonton "ya pak abis ini derby. plis dong plis" dan lalu di minta "ohh kalo derby sini kalian sini" kami pun diminta di depan dan sangat mencolok. jarang sekali padahal kami tidak memakai atribut apapun yang mengenai DECO di saat itu. oke waktu berdedang saat derby memberi kesempatan pada penonton untuk bernyanyi dan keliling mengulurkan mic pada penonton di sana. saat tepat di depan saya, saat dia tersenyum dengan manisnya dan baru saya sadari. dia begitu menonjolkan pesonanya. dan saat itu jujur saya lagi gaya di layar kaca mendadak diam terpaku pada senyumannya. entah kedapatan di kamera atau tidak tapi itu jujur. memang saya sering dekat dengan dia. tapi baru kali ini saya memperhatikan senyum dari dia. sangat bermakna dan berharga sekali untuk saya.

selesai dia saya dan yang lain pun pelan-pelan mengendap-endap ke luar. entah kenapa saya merasa yakin kalo tidak segera keluar pasti dia akan pergi. setelah di luar dan di parkiran, asistennya bilang "ayoo sini cepet, abangnya mau ke kantor" dan ternyata filling saya tepat. sayapun minta photo bersama. di saat itu saya masih terpaku dengan senyum dia tadi, tidak terlalu berani menatap wajahnya secara langsung. lalu dia bertanya "rusni kapan ada waktu ke kantor? mau rapatin soal album ke-2" langsung terbujur kaku dan menatap ke arah dia. ini spektakuler, tersanjung dan bangga menurut saya. dia menanyakan kesibukan saya dan meminta saya ikut serta dalam luncing album dia. lalu saya menjawap dengan entengnya "oh iya der, ada waktu terus kog" tidak ada terbesit di ingatan saya 20 nanti saya mau ke Medan. lalu saya meminta Voice Note untuk anak deco lain. maksud saya tadinya mau bersih itu suara dia. ini yang mau Voice Note Derby Romero for Deco http://www.4shared.com/audio/9iCv1AiL/Derby_Romero_for_DECO.html

setelah dia pulang saya masih terpikir tentang yang tadi dan baru sadar saat medan. dan makna senyum dia saat itu. setelah dia di tinggal ayahnya beberapa hari lalu. om yang sangat saya sayangi, inspirasi saya, ayah kedua saya. selalu menasehati saya saat saya salah, mengajarkan saya dan sebagainya. i miss u om. waktu saat om masih ada, saat saya mengupdate suka lagu "Tangguh" dan di meretweet rencanannya yang memang akan di masukkan ke album ke-2 dan saya sangat teramat senang. lagu itu inspiratif sekali menjadi penyemangat saya liriknya. walaupun dinyanyikan oleh bocah berusia 12 tahun pada saat itu. dan saya berambisi untuk membuat video penyemangat untuk derby bersama deco lain saat itu. tidak memikirkan malu. yang ada di otak saya saat itu adalah menghibur derby. ini yang mau liad video DECO for Derby Romero http://www.youtube.com/watch?v=U6JMPf0NRpY&feature=youtu.be

malamnya saat saya beban di pikiran masalah saya akan kemedan. lalu akhirnya saya ceritakan ke dia malamnya lalu tidur.

paginya saya baru meyakinkan diri saya bahwa saya tidak akan ke medan untuk sekarang ini! pastinya secara tidak langsung dia membutuhkan suport dari saya sampai dia meminta saya ikut rapat masalah album ke-2nya. masalahnya tidak segampang itu. sayaterlanjur cerita ke dia masalah saya mau ke Medan. dan pastinya dia juga merasa tidak enak kalo memang saya tidak jadi keMedan. tapi percayalah ambil dari sisi baiknyasaya iklas.

(-)

suka banyak penilaian kasar orang-orang kepada derby. di saat dia ganti pacar banyak yang bilang dia playboy suka ganti-ganti pacar. mari kita simak kisah asmara dia. waktu bersama Ingrid Pangalila perlu di ketahui mereka berpacaran 2tahun lebih. lalu berikutnya dengan Dinda Kanya Dewi mereka berpacaran hampir 2tahun. itu semua cukup lama loh. dan kalo memang "kog cepet abis putus langsung punya pacar aja?" nah itulah. saat orang berfikir mines tentang dia. justru itu menjadi nilai positif untuk saya. "memang pada dasarnya pesonanya dia sangat luar biasa". ya jadi tidak ada yang perlu di tanyakan. dan masalah orang bilang Aji mumpung main film lalu acting. coba pikirbaik-baik. memang dari kecil dia sudah di didik bernyanyi juga. jadi pikir panjang dulu di mohon.


CristianoRonaldo

(+)

suatu kisah saat saya masih SD. dan saya sudah sangat mencintai sepak bola. di saat itu saya hanya mencintai oliver kahn pemain club bayern munchen, timnas Jerman. dan pada saat saya kelas 6 SD yang keluarga asik kemedan sementara saya harus mengurus SMP saya nantinya. pada saat itu saya teramat iklas toh nonton world cup di rumah jauh lebih mengasikkan. dan saat saya beranjak SMP dan di saat saya menemukan teman wanita saya yang sejenis saya penggila bola dan parahnya sama juga mencintai oliver kahn tetapi bedanya dia juga ada menyukai pemain bola yaidu kaka pemain timnas brazil. dan dia menghimbau saya untuk menyukai pemain bola juga. lalu saya berdiskusi meminta masukkan ke abang saya yang lebih memahami bola. kira-kira pemain mana yang segalanya perfect bila saya lihat. dan abang saya menyebut Cristiano Ronaldo club Manchester United dan timnas Portugal sayapun masih mood-moodan dan masih mencintai oliver kahn tiba suatu malam abang bilang ada pertandingan MU nanti malam. oke sekarang saya mulai akan memantau. dan ternyata CR7 lebih kurang mirip my dechan. semenjak itu saya langsung mencintai dia dengan sepenuh hati. tiba di tahun 2004 saat saya SMP. ada berita mengenai Tsunami di negara saya Indonesia tepatnya aceh. dan di beritakan "ada anak yang terkena tsunami dan masih bertahan di atas atap dan memakai baju dari club MU dan bernomor punggung 7 Cristiano Ronaldo" mungkin beritanya sampai ke kuping alexander ferguson yang menjabat sebagai pelatih MU. tidak lama ada berita Cristiano ke Indonesia dan dia ke Aceh membesuk anak itu. Memberikan dan mengajak anak itu ke Ingris untuk di perkenalkan kepada club MU. Kebali juga sempat dan ada di iklan Extra Joss.  dan saat saya lihat selebaran di pinggir jalan acara CR7 di jakarta saya tidak bisa menghadirinya karna saya masih kecil. lihat, betapa mulianya kan dia.

(-)

saat orang berfikir mines masalah dia punya anak tetapi tidak punya istri alias belum menikah. itu wajar di kalangan luarsana. pamor sangat penting. di sisi lain dia sekarang pemain termahal nomor 1 dimanapun. di saat dia bermain lebay saat di sleding. menurut saya itu normal. perlu di ketahui kaki para pemain bola sangatlah sensitif. anda bayangkan mereka harus berlari berapa kilo setiap harinya untuk latihan maupun pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar