Sabtu, 30 April 2011

ketergantuan terhadap sesuatu

mungkin dalam topik ini saya akan membahas soal Cristiano Ronaldo yang akhir-akhir ini ramai di hati dan pikiran saya. sesuai topik ketergantuan terhadap sesuatu. pernahkah kalian merasakan ini? saya sangat bangga terhadap beliau. bukan karna dia terenal dan pemain termalah. (lalu karna apa?) saya juga bingung alasannya jujur. pernah suatu ketika saya berfikir "andai dia tidak terkenal, mungkin saya tidak akan sesusah ini untuk bertemu dia" lalu orang2 berkata "terus kalo seandainya dia ga terkenal, kamu tidak akan kenal dia" dan perlu di garis bawahi Tuhan selalu punya jalan dalam mempertemukan nasip orang. dan saya sangat menerapkan itu dalam kehidupan saya


saat dia cidera/terluka

saat itu saya sangat sakit. saya juga ikut merasakan sakit yang ia rasakan. slalu saya masukkan dia di dalam doa saya. padasaat dia cidera "ya Tuhan tolong dong sembuhin. itu aset dia jangan biarin dia seperti itu, beri selalu energy dan stamina" dan karna saya begitu sensitif kalau berurusan soal kaki dia, setiap kali dia terlihat jatuh akibat sleding2 lawan2nya. saya begitu sakit. yaa di pikir cerdas saja maksud ucapan saya.


pendamping hidup yang tepat

pada saat ini, usia yang dimana teman2 dia sudah membina ruma tangga. sementara dia memiliki anak darah daging sendiri tetapi tidak memiliki istri. dari hasil tuntutan karir tidak semudah itu untuk membangun pamor.


Irina Shayk

dia adalah kekasih dia saat ini. jujur baru kali ini saya merasakan yang namanya sakit ngeliad orang bersama wanita lain. mungkin ini yang di bilang orang2 cemburu saya tidak mengerti. karna saya benar2 tidak pernah merasakan itu sebelumnya. dan tepatnya semalam saat timnya bermain sementara dia ada di tribun bersama kekasihnya ini dan tertangkapkamera TV,saya merasa sakit saat itu. benar2 rapuh dan sedih.


kapan putus? kapan nikah? nikah sama siapa? kapan ke Indonesia? kapan nikah sama saya? (?)

soal pertanyaan terakhir. saya suka berlaku berlebihan seakan2 benar2 harus menjadi istri dia. jujur sampai sekarang saya pikir belum ada yang pantas jadi istri dia. karna dia begitu perfect di mata saya. 


tanggung jawap dia

tidak mudah loh menunjukkan dia itu pemain termahal. karna banyak tuntutan dari orang sekitar sehingga dia harus selalu vit. dan di sisi lawan dia selalu harus di lumpuhkan pertama. saat dia menendang bola ke gawang dan tidak gol, saya pun sakit merasakannya, sementara orang cuma bisa rewel. tidak semudah itu loh memasukkan bola ke gawang lawan. orang2 tidak perduli hanya bisa menghina dan mencerca "gelar doang lo kaki mahal" yang membayar kaki dia itu orang. jangan salahkan dia soal masalah gelar itu. saat tim atau negaranya kalah dari lawan. sering sekali saya melihat dia menangis. ngerti ga kalian tanggung jawap dia sangat besar.

NB: udah ya tolong untuk teman-teman saya. jangan sekali-sekali hina CR7. saya begitu sayang dengan dia. dan begitu sakit bila kalian menjelek-jelekkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar