Selasa, 29 Maret 2011

pengen banged emang?

entah mengapa saya sangat bangga pada Derby. mungkin nanti kalian akan iri pada tulisan blog saya yang satu ini. pastinya! karna saya juga iri pada diri saya sendiri. kalo bahasa anak jaman sekarang itu mah envy..

Derby yang sebenarnya anak laki sekali. yang ego gede, ga perdulian, cool, cuek dan sebagainya. ini membuat saya merasa sweet.. (jujur nulis ini mikir dulu mau membanggakan diri gini)

suatu ivent pertama saya main ke lokasi kepompong. kalian bisa baca di blog saya sebelumnya entah kapan dan menulis judul apa saya lupa *maaf*. dan itu intinya hari yang sangat melelahkan untuk saya.halah! akhirnya menyerah. saya mencari. ini bila yang mau membaca http://rusnigultom.blogspot.com/2009/11/beratnya-pengorbanan-ku-untuk-dirinya-3.html intinya di situ dia langsung mengajak saya keliling dan ingin di kenalkan dengan semua crew dan pemain kepompong. jujur bangga banged!

di saat pertama kenalan sama dinda kanya. tiba-tiba dia tidak asing dengan saya :)

dan tadi persisnya. saat pemakaman alm.om igor(saya ga akan membahas ini sebagai new posting saya. terlalu sakit saya mengingat semuanya) saat saya mau kenalan ke gita setelah sebelumnya sudah jumpa. gita ngomong "ohh ini mah udah kenal rusnikan?"

perasaan tadi indah deh gabayanginnya. kenapa saat di luangkan ke blog jadi biasa aja? -__-a intinya saya bangga sama derby. dia sangat baik dan cae di balik sifat dia yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar