Minggu, 13 Maret 2011

Surat untuk Derby tentang DECO

sebenernya bingung saya mau nulis apa, tentang kisah saya sama derby bosen juga..tapi karna janji saya semalam di twitter ya terpaksa harus nulis blog..sesuai judulnya ini mengenai "Surat untuk Derby tentang DECO"..karna mengeni derby sudah banyak..mengenai DECO aja ya..this is sepecial for u guys..

Taukah kamu DECO adalah Derby Community yang namanya saya ciptakan?

kisahnya saya bingung kalau update status gmn ya sebutannya untuk fans derby.. Derbes dya ga mau Derby Lovers dya ga mau kebanyakkan yang pakai nama itu..terus saya iseng updatenya slalu memakai nama DECO eh dy ikutan juga..fine langsung oke dya..

Taukah kamu sejak kapan DECO resmi?

pada bulan january 2010 sekitar tanggal 15an saya di telpon untuk ke SONY MUSIC yaitu lebel dari derby. disana saya sangat bahagia. seneng dong setahunan suka akhirnya ada fans clubnya..dan ternyata cuma di suruh kerja sama di bantu2 kasih info lebih dalam tentang derby..setelah protes2 akhirnya di bilang akan resmi nanti..dan saya di suruh ke sony sektar september akhir 2010..kali ini benar2 akan bicara full mengenai DECO..sekitar 2jam saya di angguri, tapi karna udh asik sama org2 sony jadiga merasa bete..nungguin kapan ini mulai..terus di bilang "tunggu yaa rusni, derbynya belum dateng" *SHOCK! di pikir cuma sama orang sony tanpa derby..pas derby nyampe dy ngomong "iya maaf telat tadi ketiduran, abis tadi di BBM bunda ga ada kabar" bunda itu seseorang dari sony.. dan yang saya salute dari dya bangun tidur langsung jalan..kalian taukan gmn rasanya bangun tdr siang tb2 langsung bangun meluncur, kena macet pastinya jam segitu dan nyetir sendiri! itu benar2 wahh saya rasa untuk seorang derby..dan ngomongin DECO langsung semua dan oke di putuskan DECO resmi tanggal 01-Oktober-2010!!

sempet ngomong ngasal iseng2 ke sahabat saya tercinta "iya deco bentar lagi ni keluar atributnya. paling lama paling akhir desember, kalo desember belum ada juga..gw puasa deh ga ketemu dia..dan paling selama-lamanya sampe ulang tahun gw dehh" seiring berjalannya waktu benar2 belum kluar atributnya..pertanyaan bertubi2 dari deco mengenai atribut ke saya..itu tidak mungkin sekali tidak saya pikirkan, karna saya tidak bisa secuek itu mengenai derby..dan beneran saya puasa berjumpa saya, sampai setiap deco ketemu derby saya selalu di tanya..mereka tau apa alasannya cuma ga brani bilang..

Taukah kamu kuis DECO dan updatean twitter "♕ DECO for Derby Romero ♕" misi saya apa?

Lalu saya punya sedikit ide yang saya tuangkan ke Sony dan di okein..maksud saya itu supaya deco tetap semangat dukung derby walaupun belum keluar2 atributnya..alhasil benerkan? deco semakin bersatu..bahkan beberapa waktu silam berhasil menjadi TRENDS TOPIC di twitter..ehhh kesini2nya masih aja ga ada kabar deconya dari mereka..dan membuat saya semakin bermalas2an..sampai pernah terfikir yaudeh deh serah lo pade! ude ga perduli gw! itu jujur saya menangis pada saat itu..melebihi waktu saya marahan besar sama derby (yaa gmn emang sama2 anak muda kita berdua umurnya ga beda lagy HAHA)

Taukah kamu saya merasa membuat dia terbeban?

mungkin entah apa atau saya kepedean entah perasaan saya saja atau apa..ada beberapa kejadian yang saya ucapkan ke dia, lalu dia langsung melakukannya..

1. soal update tentang tanggal 1-Okt saya men-DM dya bilang update dong akhirnya deco resmi

2. tentang derby di hip-hip hura bandung yang saya DM.. temui deco sebentar..tapi apa boleh buat dya sudah pulang akhirnya dya mengupdate minta maaf ke deco bandung :(

3. ini baru terjadi semalam, saat deco semua iri dengan gita karna gita selalu di semangati belajar oleh beliau. saya mention ke dya dan langsung dya update memberi semangat ke deco yang ujinan..

itu hanya sedikit dari beberapa..di sini saya bukan bangga jadi malah merasa ga enak bikin dya beban..im sorry kids :(

sebelum banjir mungkin saya sudahkan saja yaa ini tulisan..maaf yaa namanya juga ini blog saya, jadi suka2 saya kalo ada kata2 yang harusnya rahasia atau sebagainya..tapi menurut saya ini normal..dari pada jadi penyakit dan tumor hehe

and akhir kata im wait

"DAN AKU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar