Kamis, 24 Maret 2011

my garuda squad




 

mungkin kalian sering dengar yaa saya menyebut "Garuda Squad." ya saya sering menyebut karna memang saya bangga pada mereka semua. pernah suatu ketika pas di GBK final leg 2. mobil PSSI lewat di depan saya. dalam keadaan desak2an karna mobil mau masuk ke arena. dan saya berada di depan kerumunan itu, yang bila saya tidak kuat fisik menangani kerumunan. saya bisa jadi gebokan kepolisian bahasa kasarnya. dan bisa di tabrak motor besar polisi pengawal itu. dan saat mobil itu lewat di depan saya. se GBK bernyanyi "Garuda di Dadaku" dengan kaca mobil buram. di sana saya merinding. ga lama dari buramnya kaca mobil anak Garuda Squad tiba-tiba nampak jelas wajah "Ahmad Bustomi" sang Garuda Squad pemilik nomor punggung 19. tiba2 di situ saya nangis kejer. sumpah bangga banged saya dengan mereka semua.

mungkin saya fikir itu hanya musiman saat bola sedang di puncaknya saya merasa bangga dan sampai bisa nangis. saat GBK tidak ada acara apa-apa. saya rindu GBK. bahkan hanya mampir sebentar mungkin bisa mengobati. lalu saya mengajak teman-teman saya untuk joging ke sana. bahkan sampai ada acara speda sehat. dan memang tidak jodoh, jadwal selalu bentrok. saya suka nangis kejer di kamar kalo sedang membayangkan "Garuda Squad" kemarin-marin. dan saya menjadi suka menontok persepak bolaan dalam negri yang awalnya sangat saya tidak suka karna suka rusuh. dan saat menonton saya suka juga nangis kejer bener-bener kangen! sampai suatu ketika saya tidak berniat mampir kerumah teman saya. cuma karna tidak enak dengan teman terbaik saya. sorenya ada bola di tv. saya akhirnya numpang menonton di sana. dia bilang ganti! oke baiklah. jujur kawan saat itu saya ingin pulang cepat!

rindu saya pun menjadi-jadi. bahkan setiap melihat Garuda Squad Junior main di luar kota saya menetaskan air mata. dan saat bertandang di negri sebrang yang tidak ada tayangnya di negri ini bahkan di tidak tayang di tv lokal mereka membuat saya menjadi sakit sampai mencari data streaming dan live score. memang tidak jodoh dan kalah saya terima hasilnya.

sampai suatu ketika saya menemukan teman asyik yang juga anak "The Jack Angel" yang saya kenal karna dia anak "Gita Lovers" yang ada sedikit banyaknya urusan dengan Derby awalnya. Kakanya Korlap di sana. awalnya saya ingin ke GBK, apa lagi bila Persija di GBK mereka memakai zona VIP. cuma memang ga jodoh. lalu dia mengajak saya nonton Persija Latihan. sayapun mood-moodan. tapi tiba waktunya saya semangad yang sebenarnya masih sedikit sakit, di ajak ke sana. awalnya memang saya pagi ada urusan di lebak bulus. selesai dari Lebak bulus langsung ke ciracas. latihan sebenarnya jam 3. tapi saya setengah 2 sudah di sana.  oke lupakan! waktu tidak terasa. tiba2 sudah 10 menit lagi jam 3 tepat saya jalan masuk sendiri karna teman saya belum tiba. saat di gerbang suara klakson, pas saya lihat di blakang wohoww itu mobil "MACAN KEMAYORAN" astagaaa tiba-tiba refleks berlinang air mata. dalam hati "STOP RUS! AWAS LO DI DEPAN YANG LAIN NANTI!" hujan lebat di sana. agak ragu saya mau nyamperin. karna tidak bawa baju ganti. maksud saya ini satu-satunya kesempatan. nanti rame! sempet ujan2an sebentar ga lama inget sakit belum sembuh langsung nepi lagi. hp LG saya si "CULLEN" sudah sedihit basah. oke ga ush samperin.

saya masuk ke dalam GOR, hujan sudah reda. tapi lapangan masih di tata. ga lama masuklah anak timnas. pas Nasuha masuk bulu kuduk berdiri, mata berkaca-kaca. oke lupakan! lagsung ke inti latihan ya yang mereka latihan di lapangan pinggir kiri sedangkan saya duduk di kanan :( ga lama mila dateng saya samperin kedepan, langsung join keteman-temannya.

Langsung selesai latihan lah sebenarnya ga sabar mau pamer bahasa kasarnya.

selesai latihan semua bersorak. penonton bubar nyari lewat pintu samping. parahnya ternyata tempat yang saya duduki itu adalah lebih dekat dengan mereka kluar nantinya. lalu kami menunggu mereka lewat satu persatu. dan bila ada anak lewat pintu itu kita omelinsuruh tunggu di atas, ya Tuhan betapa exsklusifnya saat itu untuk saya :') mila dan ganknya punya sebutan buat beberapa anak Persija. si unyu-unyu dan si ali taksiran mereka. tapi saya tetep Nasuha. asisten pelati ada yang nyangkut ngobrol bersama kami. mila nanya:

mila: bang nasuha mana bang?

bang (?): ada noh di bawah. lagi pada berduka. ibunya asisten pelatih meninggal

semua: inailahi

ga lama

mila: rus noh siapa noh pake baju item

gw: suuuut! *udh liad emang dy ngeledek

ga lama nasuha tiba di pintu kami

saya: bang boleh foto ga?

nasuha: boleeeh

saya mengasih semua HP dan tas saya ke mila. dan tiba-tiba mulailah tak terkendali air mata saya

mila: dih rusni nangiiiiis

nasuha: *nengok* kenapaaa?

saya: sumpah deh bangga banged sama bang nasuha! udah ah cepet! *mengalihkan pembicaraan lalu saya bertanya lagi. ka punya twitter?

nasuha: *tampang heran mungkin tadi bang sekarang ka, labil* ga punya :)

udh selesai bang nasuha di giring lewat pintu lain. lalu mila mengkawal bang ali ke mobilnya yang berdekatan dengan mobil bepe.

saya: tunggu mil, gw mau foto mobil bepe.

mila: dih! nanti aja sama orangnya langsung.

gw: engga ah mil gw takut sakit hati. bepekan judes :(

ga lama bepe yang sangat butuh pengawalan extra ketat. mila gank langsung lari ke arah bepe. bepe ga sesombong yang saya bayangkan. saat perjalanan ke mobil yang tersendat-sendat di karnakan orang-orang yang minta foto. di situ bepe brenti langsung melayani, jalaaan, brenti ngelayanin, sampai berkali-kali. di situ sadar dia luar biasa baiknya. hingga sampai di mobilnya yang terparkir.

bepe: mana tadi yang mau poto lagi?

gw: lah aku bang.

lumayan lah :p mendapat pelajaran banged dari semua hidup ini *love and im happy today. see ya 31 at GBK :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar