Senin, 28 Februari 2011

Derby Romero on TT twitter

sebenarnya bukan sekarang saja..kemarin2 sempat "Derby" jadi TT, dan di susul beberapa harinya "romero" yang menjadi TT..sempat saya postkan di twitter saya..cuma memang maknanya berbeda yang dimaksud :)



** lalu inilah yang aslinya DERBY ROMERO jadi TT 



sebelumnya yang sedang saya lakukan dengan beliau adalah ber DMan..saya merasa sudah membalas DM beliau..tapi ternyata saya acuhkan..hehe maaf yaa :)
dan beliau menDM kan hal yang sama, lihat panjang dan beda tulisan yg saya blurkan sama
lalu mungin karna saya benar2 di kira mengacuhkan. beberapa lama beliau langsung meng DMkan saya "Russs td jd TT????"
 

dan itu saya masih keasyikkan..baru melihat mention beliau..seusut2 baru sadar beliau me-retweet updatean saya yang membanggakan diri..malu men -___-

oke ini terjadi pada tanggal 24-feb-2011
DECO akan selalu support DERBY.
DECO resmi tanggal 01-okt-2010
tapi sampai sekarang mana atributnya?!?
SABAR!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar