Senin, 02 November 2009

new posting about PWG

Fiuhh heran gw kenapa orang-orang banyak yang ga suka sama PWG dan menanai dirinya dengan bangga APWG.

Pertamanya gw denger lagu PWG di HP sahabat gw. Dan gw ga pernah sk awalnya kalo dya puter lgunya. Ga ngerti gw. Sulit untuk di pahami.

Seiring jalannya waktu di saat gw suka ngisi acara jadi penonton suatu acara tivi. Di situ PWG nongol ngisi acara lucu tampan-tampan. Sahabat gw histeris “ya ampun ini PWG”. Hhahha ternyata temen gw jg ga ngerti PWG. Jadi dya cm ikutan karna temennya suka. Aldy (drummer) temennya temen dya. hhhai

Selesai acara gw mw poto sm PWG. Poto sama sansan hasilnya sangad memuaskan.



Terus keluar n dapet penjagaan ketat dari keamanan acaranya. Gw sm tmn gw pantang menyerah nunggu. Kita manggil-manggil n ternyata dochi mw kluar n ngeladenin kita padahal lama banged kita :)



Lama kelamaan ternyata temen gw banyak yang tw n sk PWG. Beruntung gw poto sm PWG. Jadi bs pamer-pamer. N berhasil mereka iri hhahha

Yang lebih parah adenya idola gw (queen) suka banged PWG. Akhirnya gw membabi buta mencari info PWG demi deket sm queen. Dan suatu saat ada acara derboy n ada dochi juga. Gw di ajakin nonton bareng rame-rame bareng ade-adenya derboy. Emang ga jodoh si queen sakit n kita ga jadi ketemu n nntn bareng PWG. Queen hanya memberi tau lewat BB om igor dan om igor ngunjukin di BB dari queen.

Beberapa bulan kemudian gw buber bareng tmn SMA. Mereka buka-buka HP gw liad poto. Mereka liad poto gw sm dochi n juga sansan terus nanya
“lo suka PWG rus?”
Gw jawap dengan bangganya “iya” berharap dya juga suka n info PWG gw bertambah sumbernya. Dan apa yang terjadi ? dya menunjukkan jari tengahnya. Gw bingung “lahh napa?”
Dya jawap “Fuk ! gw antinya !”
Gw Tanya “kenapa emang?”
Dya jawap “iya dochi pernah ngusir anak party dork yang minta ttdnya”
Gw nanya “party dork ap yah”
Dya heran, mungkin karma gw bilang gw sk PWG jd ngerti “party dork itu sebuatn buat FC mrk.” Bingung gw kog twan dya yak? Terus dya nannya lagy “lo tw sansan?”
Gw ngangguk-ngangguk, dya jawab “dya homo!”

Tmn gw si emang suka bilang antara cowo sama cowo homoan. Tapi itu lelucon. Tmn SMP gw jg ada yang bilang derboy homoan.

Keesokannya crita gw ke sahabat gw.
Gw nanya “mang sansan homo?”.
Dya jawap “sotoy banged dya ! emangnya dya ada kenalan homoannya sansan?” iye jg c. msh penasaran gw.
Gw critain yang anak party dork di usir dochi. Dya jawap “yaelah sm fanz sendiri msh kaku ajj, klo emang suka beneran mah di gituin msh tahan banting. Lagy juga dya seumuran kita. Msh sk ngomong seenaknya” iye jg c gw ngangguk-ngangguk.

Seiring berjalannya waktu gw ngisi acara lagy di 4m. ckckck ud ngundang changcuters yangt masanya bejibun. Ngundang PWG juga yang masanya ga kalah bejibun. Lagy mw ganti baju gw kekamar mandi di ruang tunggu artis gw liad dochi jongkok di ubin makan nasi box dengan sederhanannya.
Gw sapa “yaampun dochi makan kog di bawah? Onoh ada meja”
Dya nyengir.

Terus suatu ketika PWG di dahsyat I like it. Gw emang sk banged dahsyat. Berkat dahsyat gw bs deket ampe sekarang ke derboy. Tapi gw ga sk banged sm anak-anak dahsyat. Di sana anak dahsyat kalang kabut menenangkan kerusuhan di dahsyat. I lop aku senang liat mrk susah lol

Terus ada di dahsyat lagy mrk. Anak dahsyat pan ngiranya dochi ramah. N sok-sok manis gitu ke dochinya minta pick. Di katain lahh dya sm dochi. Stress langsung dya. I lop it hhahaha

Beberapa minggu kemudian di umumin mgu depan di plalist ada PWG. Uda membabi buta ngajak masa gw blm tw adanya kapan. Pas hari senen anak di mantap pada nannya tiba-tiba nyebut PWG. Depresi gw berarti udah hari senen. Pas hari slasanya biasa libur gw di mantap. Pulang kampus nyampe ruma nyetel tipi nungguin derboy di kepompong. N nyetel SCTV msh playlist trereng. PWG ternyata slasa n gw nyesel ga dtg !! malah dochi jadi co host :(

Dan pada akhirnya tanggal 31 okt gw liad twitter vidi bilang sabar bwt PWG. Oh no ! gw cari info tanpa di sadari ketemu twitter dochi. N gw tw skrg np sebabnya vidi ngomong gitu cek blog dochi. Terus minggunya tiap dochi update pasti gw RTin.

Senen pagi gw liad twitter tmn SMP gw udah ngina-ngina PWG. Gw jelasin tentang PWG. Dya ngelotot. Emang dr dl dya sk atau benci ikut-ikutan doank. Ngaku dengan bangga APWG. Gw Tanya artinya dya jawab A-nya itu anti. Ckckck dya suruh gw jangan ikut campur. Pas gw udah mw udahan sms dya. Dya menimbulkan sejuta pertanyaan yang ada sangkut paut sm PWG. Gmn gw ga ikut campur ? klo gw jwp pzt ada pertanyaan lgy.

Padahal gw bilang saiya bukan party dork n bkn APWG. Saiya hanya penz derboy dan ingin membawa anda kejalan yang lurus. Tolong ustad dochi benahi ini orang. Sadrkan teman saya dari anarkism. Ampe ni malem berganti hari dya masih tetep sms gw. Padahal udah ga gw bales. pas gw tidur jem 5 bangun liad HP. Masih ajj dya cmz gw ngina-ngina PWG. Ga ngaruh bg gw. Klo lo ngina derboy baru gw INJEKin batang leher lo !! dari dulu anda memang sulit mencerna omongan semua orang. ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar