Sabtu, 07 November 2009

dilema dahsyat 31okt09

Gw di situ kangen banged sama derboy. Karna keknya dia marah sama gw. Jumatnya yang biasa gw ga ngampus tp ada jam pengganti jadi ngampus. Jem 2an waktu gw di kelas iin ngabarin gw derboy di dahsyat besok. Dyapun belum dapet kabar pasti. Gw pun gelisah karna masih di kelas. Pas keluar kelas gw langsung nelpon mas manik (manager derboy).
Gw “halo mas manik, ini rusni”
Dya sudah tw “iya rusni ada apa?”
Gw Tanya “derboy bespk di dahsyat yah?”
Dya jawab “aduh kurang tw tuh rusni, manik lagy ga di kantor.”
Bingung gw “aduh gmn yah mas manik, bingung nii. Gini dehh klo ada kabar tolong bilangin om igor yahh update status”
Jawapan dya yang mw bikin gw pingsan “ oke oke. Ato ga nanti manik langsung kabarin ke rusni ajj dehh”
Gw gerogi “hah?? Emm.. eee.. iya oke dehh klo gitu”
Gw maen di kampus ampe jem 5. terus langsung cabs. Seperti biasa ga mw naek yang ga ada kosong bangku. Soalnya macet jauh perjalanan gw. Terus setengah jem nunggu cape gw memutuskan makan nasgor sama al.
Gw “bang nasgor brp bang?”
Abangnya jawap “7000 neng”
Tmn gw langsung nyolek gw, terus bisik “patungan ajj rus”
Gw bilang ke tmn gw “ya ud lo yg bilang ke abangnya”
Akhirnya di pesen 1. gw makan ber2 kog keknya gw kenyang dan penuh banged. Keknya porsinya di lebihin abangnya dahh.
Kelar mam gw nunggu bis lagy. Ada daging nasgor nyangkut di gigi gw terus pas gw mw nyongkel ada si babyface senior gw. Salting gw. Akhirnya gw nunggu bus bareng dya jg. Menurut gw sebenernya dya busnya sama kek gw. Cums ya karna lama jadinya dya duluan naek bus laen setengah jem kemudian.
Ber2 lagy gw nunggu bus sama al. nunggu sampe setengah jem kemudian ga ad yang kosong. Akhirnya gw jalan sampe ke twins plaza. Depresi sebenernya gw sm al. gw sms tmn gw ank manajemen mw nginep. Toh bsknya juga gw nonton derboy di dahsyat deket kampus gw juga.
Tapi pas gw cmz ternyata busnya dateng. Asiiikk kosong melompong. Tdr gw bangun-bangun udah di trowongan cawang. Ud kek kebo gw molor sanking cape.


Langsung besoknya ajj dahh. Gw baru mw jalan sms iin pasti dya blm jalan n gw suruh ketemuan di sana ajj. Pas uda nyampe cawang ternyata ga di duga gw ketemu iin. Ahhahhahha
Jalan bareng dahh noh. Nyampe dahsyat seperti biasa gw lewat parkiran mw liad mobil derboy apakah sudah dateng. Dan kek biasa jg klo udah masuk zone dahsyat gw cuek setengah mati angkuh mengangkat dagu ke atas. Sambil liad mobil-mobil.
Liad suatu mobil n gw liad di dalemnya ada ennyo netral !! GOD !! langsung salting gw. Seperti biasa k’iras datengnya cepet. Terus gw ngobrol sm k’iras. Aktif seperti biasa gw. Apa lagy gw lagy seneng ada ennyo.
Gw “halo ka, kangen banged sama kaka terakhir kapan ya ka kita ketemu?” seperti biasa salim tangan
K’iras “iya kapan yahh kita ketemu?”
Sama-sama mikir k’iras nyelutuk “mantap yahh?”
Gw “engga dun ka. Gong show”
K’iras “oiya yahh. Klo sm indry dan adhe baru yah di mantap
Gw “kangen banged sama kk”
Iin nyelutuk “nyanyiin lagu rindu ajj rus”
Gw lagy salting nyanyi “riiinduu... Mengapa rindu hatiku”
Langsung di ketawain k’iras gw.
Gw “oiya nanti managernya sapa ka?”
K’iras spik mikir “mas manik keknya rus”
Gw salting “hah masa sihh??”
Oiya di sini gw tegesin gw suka ke mas manik bukan sebagai apa-apa yahh. Gw suka kagum ajj. Dya gagah,perkasa,berwibawa, tidak sombong, baik hati,suka menabung, rajin beribadah. (lol) ntar gw jelasin knp gw mw negasin di sini.
Terus mw dan-dan dl supaya pede. Gw lewat parkiran berharap jumpa enyo lagy. Ternyata ga ada. Dari kejauhan nampak 2 cowok tampan langsung gw treakin
Gw “haloo derboy mas manik apa kabar?” salim juga tentunya.
Mas manik “iya baik rus.”
Derboy pokoknya ada omongan cuma gw lupa.
Gw “rusni ke sana dulu yahh. Ampe ketemu di dalem.”
Mas manik n derboy “dadahh”
Pas lgy dan-dan ada pens derboy namanya eni, dya pny kembaran pens vagetos dan kebetulan ada pagetos jg di situ. Di sana gw baru kenalan. Sebelumnya tadi waktu lgy ngobrol sm k’iras ada dya jg. Mungkin dya malu. Terus dya baru mw deketin gw pas gw lagy dan-dan. Asiikk nambah pens derboy.


Pas mw masuk di suruh ngantri dulu. Hmm biasanya gw juga ga ngantri. Masuk-masuk ajj ! tiba-tiba gw liad enyoo sm derboy ngobrol akrap banged. Mw nyamperin ga di bolein sama mami atun !! ckckck
Pas di dalem duduk baju pens di suruh paling depan. Pas derboy ya gitu lahh sangad seru. 2 kali iklan gw keluar. Si eni ketinggalan di dalem, yauda lahh ntar di sms.
Pas gw lagy nyariin derboy ternyata lagy pada ngumpul lesehan. Derboy, enyoo, mas manik, k’iras, n om coki. Langsung derboy liad gw nongol.


Dya treak sambil ngangkat tangan “woi rus”
Gw yang lagy liad enyo langsung kaget mata gw berpaling ke derboy “oii boy”
Gw samperin dahh n gw salim semuanya. pertama k’iras yang deket, terus mas manik, derboy. Hasrat gw langsung tiba-tiba menuju enyoo n nyalim tangannya sambil ngomong “aduuhh k’enyoo aku suka banged sama kk dari dulu”
Semua yang ada di situ langsung aneh ngeliad gw. Apa lagy derboy n mas manik. Terus ga ada topic ke derboy gw langsung ngomong “boy ntar ada pens lo nohh baru gw temuin. Dya mw minta ttd lo yahh ntar”
Dya jawap “ohh gituu. Oke oke”
Gw salting ada enyoo “ya uda dahh gw kesana lagy yak.”
Derboy “gitu doank?” dya nampak ragu tumben gw ga minta poto.
Gw “ho oh”
Dya “ya udah dahh”
Gw narik iin, spite plus temenya langsung jerit gw.
Iin ngomong “Rus ga minta poto ?? poto dulu sana. Ntar nyesel lo !”
Gw pun balik lagy. Derboy nanya kek ngeledek “kog balik lagy”
Gw jawap bingung “iya nihh. Oiya derboy poto dun yah sm k’enyoo bedua”
Derboy “oke oke” dya berdiri sambil naekin celana dan ngomong “ayo no”. ga sopan banged ni otong !
sebelum derboy salah paha gw jelasin “klo metal gw sk netral” sambil nunjuk enyoo n bikin jari kelingking dan telunjuk. “Klo mellow derboy.”
Terus enyoo bilang “aq bukan metal, tapi rock. Aqkan cowo. Jadi sukanya rok.”
Gw ga paham tapi biarlah.


Pas gw potoin mereka. gw ngomong “sekarang kita betiga yahh” gw nyariin orang bwt motion. Gw bingung cari gaya yang pas “aduh aduh gmn yahh gayanya
Langsung derboy ngomong “lah lah lah rusni salting”
Aduh malu gw, ngeles “ahh masa sihh ?”


Pas udah duduk dahh deket k’iras dan poto-poto. Sambil ngobrol lagu baru derboy dan pelm layer lebar derboy. Setelah itu gw memutuskan masuk semuanya ke dalem dan mulai berdendang lgy.
Pas mw pulang INTINYA gw mw minta muv sm derboy ada suatu hal. Karna dya buru-buru dan di uber-uber pens gw treakin.
terus derboy cm ngomong “oii rus. Pulang dl yahh”
gw treak “tunggu boy bentar ajj”
keknya bener buru-buru banged “udah di tungguin gw rus”
gw PASRAH ! “ya udah lahh sana”
dya langsung nutup pintu mobil caw. Pens derboy pun sedih. Langsung mas manik bilang ke pens-pens itu “ya uda yahh laen kali ajj. Nihh minta info sama dya” sambil nunjuk gw. Kaget gw “hah?kog rusni?” Di serbu dan pada minta num gw mereka. gw suruh di fb ajj dahh mereka. Numnya num iin.
K’iras pun di hampiri mobil dan caw ! tinggal mas manik dan ga akan gw biarin dya pergi jg ! gw bilang ke iin, spite plus temennya “lo pada di sini yahh. Gw mw ke sana sebentar.” Terus gw certain ke mas manik ampe mata gw perih nahan air mata dan softlens gw. Terus dya jawap dengan bijaknya “engga marah kog rus, tenang ajj. Tadi emang buru-buru banged dya. Kan rusni tw dya mw maen layer lebar” kata-kata dya tuhh bikin gw tenang. Gw pun pulang dengan tenang.
Di jalan iin ngomong gini “rus masa k’iras waktu itu nanya ke gw rusni suka sama mas manik yahh?
Gw kaget “hah?terus lo jawap apa?”
Iin jawap “ya gw bilang, ya engga lahh.” Baru gw tersenyum, iin langsung nyambung “terus dya nanya lagy. Klo ga sk kog sk nanyain mas manik?”
gw jelaskan semua di sini. Iya emang klo derboy manggung pasti gw nanyain mas manik ke semua ataupun orang sony yang lagy gantiin dya. Gw tuh klo mas manik yang managerin derboy gw udah merasa nyaman ajj dan apapun unek-unek bisa gw lontarkan. Ya gitu lahh penjelasan saiya. Hihi
gw harus ke kampus dulu ada tugas jaga stan. Nyampe sana udah abis tinggal beliin sisah-sisah. Oke klo gitu dan gw langsung pulang. Dan memandangi poto-poto tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar