Sabtu, 07 November 2009

first my twit reply derboy

Fiuhh.. bete sama orang !! gw sedang bete ke seseorang. Padahal dulu gw welcome sama dya. Seiring berjalannya hari ia semakin NGELUNJAK !!
Waktu abis nonton derboy di dahsyat tanggal 31 okt’09 gw nge twit ke derboy

cie @ darebee marah .. bete mll dahh k smua org :) .. pkk'a slasa kudu balik mood'a ga mw tw ..4:15 AM Oct 3rd from mobile web

terus anak ini kepedean katanya derboy marah sama dya n sok-sok ikutan minta muv.

@Darebee Ka bsk sbk k mana? Maaf ya kalau td brg sma ak ng'betein.. Thank's bgt ka ^__^2:47 AM Oct 1st from Snaptu

n di bales ternyata sama derboy menggunakan topik gw minta muv !

@noname sm sklii kaka, seneng bgt pnya fans yg bgtu perhatian.. Dukung trs yaaah trimakasih banyaak..8:49 AM Oct 3rd from UberTwitter

gw awalnya biasa ajj yak. Di sini pun masih biasa.
Neh di sini mulai gw betenya. Tengah malem gw oel. Derboy update status kek gni

Hyaaaaaaah ktnya tgl 2 scene dr jm 6 trnyta skrg mlah sisa 6.. Beranak kali nii scene2 shooting.. Buaaaahhhh.!!!! http://myloc.me/1mOjeabout 20 hours ago from UberTwitter

gw RTin gini ke derboy

sabar .. pan mw k ausi .. kebut kali RT @Darebee: Hyaaaaaaah ktnya tgl 2 scene dr jm 6 trnyta skrg mlah sisa 6.. Beranakabout 20 hours ago from Mobile Tweete

ga di sangka ga di duga di RTin derboy. Twit gw. Jujur ajj gw seneng banged di bales twit gw sama derboy. Ni twit Rtan pertama derboy ke gw, betapa senengnya gw.

Mauny jg lsg brgkt ini hahaha..!!!RT @rusnigultom: sabar .. pan mw k ausi .. kebut kali RT @Darebee: Hyaaaaaaah ktnya tgl 2 sceneabout 20 hours ago from UberTwitter

Terus gw lanjut tidur n bangunnya gw bk twit n mood gw di rusak sama ni org !
Dya RTin ke derboy yang kemarin buat gw. Nama gw di delete ! Apa coba maksud ni orang ?? BANGSAT !!

Beuh.. Ada yg udh ga sbr pingn k ausi nih.. Hehe.. RT @darebee jg lsg brgkt ini hahaha..!!!RT from Snaptu

sengaja gw menyembunyikan nama ini orang. Masih mikir gw mw musnahin ni orang. Kesian !! tapi next time GA AKAN !! dya pernah nanya komentar gw,iin,adhe pertama kali ngeliad dya. Tapi sama kita ga kita bales. Jujur ajj klo mw gw kluarin uneg-uneg gw bejibun. SOK MW EKSIS DI DEPAN ARTIS !! hhahha

yang lebih parah !! gw ajj yang deket sama derboy ga merasa temennya. orang-orang pada bilang gw temen bahkan sodara derboy. tapi disini gw tegaskan gw pens !!

lahh dya !! baru di kenal derboy ajj ude pen jadi temennya. ckckckck
PEDE TINGKAT TINGGI !!

tapi gw saranin lo rubah sifat lo itu. Ga usah di pikirin lahh. Asal lo rubah sifat lo jg ntar gw lupain .

Cek my twitter on @rusnigultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar