Senin, 02 November 2009

beratnya pengorbanan ku untuk dirinya <3

pengorbanan paling gede menurut gw. waktu itu tanggal 010909
gw pengan banged nonton derboy di dahsyatnya sahur. kebayangkan bingungnya gw gimana?? alhasil gw berhasil memecahakan masalah gw. adhe ngijinin gw untuk nginep di rumahnya dan mau nemenin gw nonton ntar subuh nonton derboy (thx adhe).asiiikk seneng aujubile gw.
slasa gw pulang cepet jem setengah 11. tapi adhe pulang kerja jem 5. GOD bingung gw mw ngapain. temen kampus pada langsung pulang banyak tugas. klo gw plh kerumah dl boros ongkos.ruma gw di bagian timur, tp itu di bagian barat. kalo menurut mata angin mah ujung ke ujung itu.

mulailah jiwa gembel gw kluar luntang-lantung. sekitar jem 2an gw mulai berkelana di kota ini. pusing ngiter-ngiter jln kaki gw naek kopaja. iseng ajj tuhh naek. setelah setengah jam liad ke jendela kopaja. baru sadar gw klo gw nyasar. mulai bimbang gw. di jalan udahh gelisah sik. ehh twnya gw nyampe ke suatu mol yang kira-kira deket adhe. di balik jalan nyasar gw ternyata di kasih jalan bener sama TUHAN :)
akhirnya gw makan dahh di itu mol. anjrot enak banged nasgornya. saiyang gw makan ujung-ujungnya di kluarin juga :)
pas gw slese makan gw ngiter-ngiter di itu mol selama 1jam (kaga belanja pdhl). sekitar jam 3an adhe sms gw dya kluar jauh dari perkiraan. ud plg dy. nyampe ruma dya mwnya mandi langsung tidur. tapiiii~
udah gitu jam 7an gw jalan-jalan sama adhe ke warnet. kelar dari warnet jem 9 pdhl jem setengah 10 kudu jalan bisa apsen masuk dahsyat. adhe tidur setengah jem.

Disitu gw ga tidur. cuma maenin hp sambil dengerin lagu derboy. Pas udah jem 10 sesuai yang di bilang adhe, gw bangunin dya. Dya udah bangun terus keluar. Dya ngasih tw gw klo di luar ujan. Huaahh percuma dun pengorbanan gw yang tadi-tadi.

Gw bdoa sampe akhirnya ujan brenti gw pun siap-siap. Jem stengah11 jalan, jem 11 ud nyampe. Bujud dah adhe itu Rossi versi cw.hihi

Hmm~ seperti biasa anak dahsyat malesin. Gw nungguin mami yg kordinirin gw tercinta.pas lagy mw apsen gw di Tanya sama mami laen “ini yang dari pondok klapa yahh? Bused mw nonton lyla ampe rela-relain”. Gw menegaskan !! “lyla?? Derby mihh !!”

Beberapa saat kemudian dateng dah noh mami SOFI. Dya langsung ngasih gw makan. Telor bullet + nasi bwt sahur orang-orang. Wedeww mana doyan gw. Makan dah akhirnya separo bwt ganjel.

Nunggu lama gw tidur dulu. Lagy asik-asik tidur adhe bangunin gw. “rusni rusni bangun.. onoh derboy udah dateng." Melek langsung mentereng mata gw. Ampe dya udah ga kliatan gw lanjut tidur. Maklum lahh, ntarnya gw bakal kuliah harus jalan.

Terus udah mulai beres-beres dahh. Mami gw baik banget. Dya ngasih gw baju sponsor XL spy gw bs di depan nntn derboy. Masuk dah gw milih di barisan depan. Bukan karma mw eksis, tapi mw liad derboy. Nunggu lamaaaaaaaa banged make ada acara lawak trukul dl lgu.huhu

Akhirnya nongol jg derboy. Oiya jujur ajj buad orang-orang yang baca blog gw. Jadi ada anak dahsyat n dya jg sk ngisi acara di mantap. Jadi waktu ada sekmen nyanyi bareng derboy di depan terus dya mw n dya joget-joget make gaya. Ehhhhhh sleting clana tuh cw rusak ternyata. Malu-maluin banged di tipi yak !! nah semenjak itu dya jd di kenal derboy. Di kenal karna keburukan hhahhaah

Kenapa gw bahas itu orang? Jadi gini, akhirnya derboy nyanyi. Miss.Big itu di sebrang gw, dya manggil-manggil derboy spy mw eksis. Tapi derboy ga nengok-nengok. Terus gw sekali manggil langsung nengok derboy. Itu di saat dya nyanyi pas terus nengok n sempet-sempetnya ngengir ngomong k gw sambil nunjuk gw “ehh dateng” ohh god I lop my idol. Seneng banged gw.

Gw nunggu-nungguin lagu ke-2 disitu sambil bete n ngantuk. Ternyata dya Cuma nyanyi satu lagu. BANGSATT !! tw gitu langsung kerumah adhe istirahat gw!!

Akhirnya gw jalan kerumah adhe. Nyampe jem-5 tidur kebablasan gw jem-6 baru bangun langsung pamit sm adhe ke kampus.

Dijalan kekampus gw naek metro yang super ngebut. Karma gw ngantuk ya gw tidur. Alhasil gw kejedot mll. PASS BANGED gw bangun ud jembatan kamus langsung ajj gw turun. Slama di kampus kerja gw diem ajj, nyolong-nyolong bwt tidur. Ternyata udah kelar jam pertama. Temen gw nyenggol buad bangunin gw. Langsung dya bilang “ya ampun rus, dari tadi lo tidur? Buset onoh kantong mata lo bengkak banged, tidur jem brapa c lo smalem?” kaget gw “hah masa bengkak?ketoilet dl dah gw”

Karna temen gw dah ngerti jem ke-2 jadi minta bantuannya klo ada dosen bangunin gw. 1stengah jam mw pulang adhe cmz gw ngajak k lokasi. Wah jadi semangad gw. Buru-buru ga enak dya nunggu lama tp gw laper lgsg ngebut gw.

Nyampe di lokasi manggut-manggut. Jd sbnrnya suasana disini kek gni tohh. Ga sebagus yang gw liad ditipi. Ternyata adhe da kenal sm satpam di sana. Ngobrol dah dy sm satpamnya. Gw mah sibuk ajj ngecas hp gw yang butut (ad tmn gw yg slalu bilang hp gw seakan-akan sempurna bagus banged). Ngomong-ngomong mane nii derboy ga nongol-nongol.

Lagy asik-asik ngobrol gw kira gw puyeng kek goyang-goyang gitu. Satpamnya bilang “lah lah lah kog goyang ini yak? Gempa nii.” Gw kira pos satpamnya dari kayu n di goyang-goyangin sama satpamnya. Langsung dya treak-treak ada gempa. Semua orang yang ada di dalem kluar. Artes-artes kepompong pada kluar. Tapi kog ga ada derboy. Fiuhh mulai gelisah gw percuma.

Pas udah selesai gempa beberapa lama kemudian temen adhe tmn gw juga nyampe si heni. Terus kita rame-rame nyamperin dinda karna mereka anak FDK. Karma mereka lgy ngomongin forum yang gw ga ngerti. Jadinya gw munggungin mereka sambil maen HP. Onoh bocah-bocah pada iseng banged bisik-bisik ke gw “rus noh SO dah dateng si derboy noh.” Langsung gw lirik nohh.

Ohh GOD salting gw. Abis dya markir dya nyamperin rombongan kita-kita yang lagy pada ngobrol sm dinda.tambah gemeter gw. Gw ngumpet-ngumpet di blakangnya heni. Tapi munggungin sambil bungkuk-bungkuk di blakangnya. Si adhe ngomong “derby ada yang mw gw kenalin ni sm lo. Pastinya lo udah kenal.” Grrrrrrrrr anjrott !! gw brusaha kabur langsung rambut gw di tarik sedikit sm derboy. Gw kira yang narik adhe ato heni. Udah mw emosi ajj gw. Langsung derboy “ya ampun rusniiii ayoo sini-sini gw kenalin sama orang-orang di sini.” Sambil ngerangkul narik-narik gw. Langsung dya manggil Tania “ehh tan tan sini tan, kenalin ni fanz gw, top banged dya. Dateng tadi dya ke dahsyat sahur top banged lo sumpah.” Sambil treak-treak kek orang gila. Malu gw pan. “ya ampun boy, gw pan udah pernah ketemu sama Tania waktu di dahsyat.” Dya jawap “o iya ya. Ya ud nyoo sm yang laen.” Sambil ngerangkul n narik-narik gw lagy. Gw jawap “kaga usah udah ntar jg gw kenalan sendiri kog”. terus bisikin gw “bawa tehbotol ga?”. Gw jawap heran “ya ampun.. ya enggalahh..”

Terus dya bahas yang tadi. Oiya td di dahsyat saur keren lo dateng. Gw jawap agak-agak bete “iya kog lo ga bilang-bilang c? ya ampun Cuma satu lagu. Gw tuh sampe nungguin tuh acara kelar, tw lo cm satu lagu langsung pulang gw. Lumayan buat tidur tw.” Pengen bilang paginya ngampus, tapi ga usah lahh, ntar dya mikirin pengorbanan gw.Terus dya jawap “iye pas gw liad lo make baju XL, gw langsung cengengesan mampus lo pulang pagi.” Ngomong sambil bisik-bisik. Bete gw !! dya ngomong “oiya gw ke dalem dulu yak mw di ambil tag, ayo-ayo masuk.” Sambil ngerangkul gw. Gw jawab “oiya iya ntar ajj brg tmn gw”. “dadahhh” ngoyor masuk dah dya.

Si adhe mw solat. Dya solat di kamar tp trnyata ad rendy lgy tdran sm crew. Si adhe solat heni ngobrol sm crew, si rendy telentang make kaca mata item sambil mangap ternyata molor dya. Hhai

Slesai itu keluar gw. Ternyata derboy lagy di ambil tagnya. Lcu banget dahh mw tawa ngakak gw tp ga boleh brisik pan ada soting. Udah slesai derboy di ambil tagnya. Semua crew beres-beres pindahin tag tempat kamera. Gw,adhe,heni pindah ke blakang karma ribet banged di depan.

Ngobrol-ngobrol dahh sama rendy. Derboy nyamperin ngikut ngobrol. Adhe minta poto bareng derboy mk HP gw n gw yang di suruh poto. Sakit hati gw. Di tambah dia rikues gaya bikin love yang sebelah tangan sebelah tangan. N jadinya jelek. Derboy langsung ngomong “yailah ayo rus ini kita ajarin mrk bikin love yang bagus” alhasil ~




Terus adhe pada nanya “derboy cewe lo sapa sik?”. Gw lagsung agak sedikit tinggi nada gw “gw tw sapa” . langsung di omelin, lgy tag syut itu. Terus cm pada nyengir.

Adhe,cyntia,heni pada nanya ttg FB derboy, dya jawab “gw ga punya FB gw punyanya twitter” pada berebutan dahh mta twit dya. “cari ajj darebee, rusni lo bikin juga yak”. Kaget gw langsung, padahal udah bikin Cuma dya blm tw cz gw binun sm twitter.

Terus derboy masuk ke dalem. Pas lagy pada ngobrol sm Rendy, derboy nyamperin gw terus ngulurin tangan, gw bingung “apaan?” dya jawap “gw mw pulang, emang masih di sini?” gw jawap tegas “iyalahh ya ud dahh sana dadahh” dya heran “lahh ga salim?” seperti biasa tiap gw sm dya abis ketemu pulangnya pasti saliman. “oiya yak” gw salim dahh.

Dya menghilang tapi sedih juga gw dya pulang. Gw ngajak yang lain keluar.

Mengharapkan dya masih ada. Di luar gw clangak-clunguk ternyata sudah tidak ada. Sedih banged gw. Lagy sedih-sedih ada motor n gw liad yang di boncengin ternyata derboy. Gw Tanya “kog balik lagy??” dya jawab “iya macet banged”. Bujubuneng… seorang derboy romeroy diboncengin motor tanpa helem. Lagy macet pula !! bekh bias abis noh di habek-habek orang klo di liad onoh derboy.

Gw lupa disaat dmn cyntia n chika dateng. Tp intinya gw pada maen bareng dahh. Mw magrip pada beli makanan buka puasa. Gw mesen “tehbotol sama green tea” . pas udah pada buka makan dah. Adhe nanya “emang ada derboy?” spa tw gw lp yg jawap ada. Terus adhe ngomong "pantes onoh tehbotol di pegang-pegang” tw ajj adhe hihi

Terus gw masuk kedalam pas gw kasih tehbotolnya kederboy dya heran terus buka. Ekspresinya “ya ampun rusni saiyang banged gw sama lo,makasih yah”. Kata-kata saiyang itu terniang, pengen gw jawab, iya gw juga saiyang sm lo boy . tp ga jd, malu gw. Terus dya nanya “rusni udah makan?” gw jawab “udah” dya blg “boong, makan dulu pokoknya,ga boleh pulang sebelum makan”. Gw jawap “beneran udah” baru dya ngalah “oke klo gitu” padahal cm makan gorengan. Tp yg penting makan, mw makan angina kek yg penting di sebutnya makan.

Sempet kluar terus balik lagy. Gw liad dya lagy sama Tania. Ngobrol lgy. Tania nanya “kog balik lagy?” adhe jawap “iya nihh ada yang mw rusni tanyain”. Syok gw “kog gw??”. Derboy nanya “apaan rus?” gw geleng-geleng pala ampe kringetan. Takutnya gw nanya dya ntar nilai gw mw tw ajj. Penasaran dya “apaan ga?” lempar gw mk bungkus rokok.

Tetep kekeh gw geleng-geleng pala doank sambil sok mewek. Baru dya dengan lembut nanya “iya iya apaan rus?” ya udah gw nyanya “derboy jadian yak sm Tania?” soalnya mereka gitu dehh keliadan mesra banged. Dya jawab “lahh lo ud tw kan pacar gw”. Kaget gw “lahh beneran itu??” dya jawap “iya beneran” geleng-geleng pala gw. Si cewe 3hurup itu !! ya ampun jadi gw yang di kejar-kejar mereka pan dengan pertanyaan itu :(

Gw tuh slalu kalo lgy sm derboy terus pindah ketempat laen pasti blg “dadah derboy” alhasil pindah-pindah terus bingung dy gw ga jadi pulang mll. Terus yang terakhir dadah dya mw ngoceh ud gw sangah “kali ini beneran”. Dya jawap “yaud hati-hati yak”.

Pas kemotor adhe ternyata helem adhe di jok motor cyntia. Adhe balik ke dalem, ntar klo gw ikut derboy heran ktnya gw mw balik tp ga jadi-jadi. Adhe lama banged. Di jalan dya crita “td derboy nanyain tuh lo mana”. Gw jawap “lah ngapain lagy? Pan uda pamit” adhe bingung “ga tw tuhh. Td dya nanya, rusni nginep di ruma lo yak semalem?” gw kaget “hah?! Terus lo jawap g2?” adhe jawap “iyalah, emang knp?” gw sautin “aturan ga usah, ketawan ntr pengorbanan gw”

Intinya itu gw seneng banged dya perhatian nanya-nanya g2. Disitu gw merasa pengorbanan gw gede banged. Ampe ga tdr seharian, taunya di sana di aniaya sm derboy. Tapi saiya senang. Im heart u derboy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar