Kamis, 17 September 2009

yang penghinaan ga mutu !!

hhahhahha
jujur ajj makin banyak yang ga guna yang nyangkut"in derboy .. salah satunya note FB yang di buat sama miss 'NA .. ngakunya si "fanz" ke derboy .. tapi kog sebel sm penz di sangkut pautin ke derboy .. ga ngaruh !! maksa minta alamat ruma dya .. BUKAN KONSUMSI PUBLIC !! emang mw lo bom apa rumahnya dya ?? hhahha
klo emang lo lebaran mw ke jakarta .. come on !! siap gw ladenin lo cuy ..

pernah suatu ketika ada num HP kesebar .. ktnya sih num derboy .. di ksh ud 3hr lalu tp gw cm ngesave n ga pernah ngubungin itu num .. pas hari apa g2 lp gw .. orang gw yang ngasih gw tuh num cmz gw blg rusni,sodara gw udah ngubungin itu num.katanya itu bener derby .. itu dya sms gw mlm" .. pas pgi" buta gw liad cmznya .. syok gw !! pulsa gw tgl 1200 tp karna penasarannya gw tlpn dahh .. slah gw nlpn dya denga nada langsung meledak" emang .. gw tlpn dahh .. HALO NI SIAPA SIH SOK BANGED !! langsung putus .. tp td pas gw tlpn yg ngangkt suara anak kcl cewe g2 .. n di blakangnya ada suara derboy (=.=a) gw pikirkan yg ngangkat tamara ato queen g2 yhh .. semakin penasran gw .. jem10n gw maen k ruma sahabat gw .. gw critain dah ni smua .. dy penasaran jg n lgsg mw bli plz .. (jd smangadan dya sm gw :P) karna ga enk ms sbnrnya bwt kepentingan gw tp dya yg bli .. akhirnya gw tambahin bwt bli plz dya .. nahh dengan rasa yang sangad penasaran qt b2 nlpn tuh num .. di jawab "halo" gw jwp "halo apa betul ini num derby romero ??" dya jwab "iya betul" gw tanya "lahh ni sp yahh ?? kog cewe ??" dya jawb "saya managernya" gw emosi .. manager derboy tuhh baik banged sm gw n bkn cw ank kcl tp co gagah perkasa !! meluap emosi gw .. "HEH LO SIAPA ?? MANAGER DERBY ITU COWO !!" dya bisik" .. "HEH JANGAN BISIK" LO !!" langsung di matiin .. temen gw nyarnin tlpn lagy .. ya ud gw tlpn lgy dahh .. terus di angkat tp ga di dengerin g2 .. jadi mrk suruh gw dgrin dwnk .. nahh anak kcl td berdialog :
bocah cw : ini ka derby romero yahh ??
derby palsu : iya betul .. (dengan nada sunda .. bknnya main rasis yahh) ..
ngakak guling" gw sm sahabat gw winda .. tadinya klo dya ngaku" derby dgn bhs derboy yg gaul .. gw mw nanya "klo lo derby romero .. lo knl gw ga ? gw rusni" klo dya bilang knl .. gw akan nanya "apa kenangn lo ke gw" .. klo dya bener slh satu .. gw akan ksh prtnyaan yang cuma gw,winda,k'iras,mas manik,derboy n TUHAN yg tw .. tp ternyata~
ahhahhahhahhahha
-ngakak guling"-
lanjut dialog :
bocah cewe : klo emang kk k'derby coba tgl lahirnya tgl brp ??
derby palsu : 8 juni (jelas tw ! klo mw malsuin mah hrs ngorek" info .. tp gw yakin tentang yg itu ga akan ada yg tw ..)
bocah cewe : anak derainbow pada baik" ga ka ??
derboy palsu : i waw (ngakak guling" akut gw sm sahabat gw) .. baik" banged ..
tw ga knp gw ngakak akut .. coba ajj lo praktekin i waw dgn logat supr sunda .. ahhahhahha
lanjut lgy :
bocah cewe : coba dun k'derby nyanyi ..
derboy palsu :
ngakak parah gw ampe sakit perut kluar aer mata .. tmn gw sanking emosinya dya nyautin di telponnya "sumpah ga cocok banged lo !!" .. percuma ajj lahh dya cm ngangkat n ga akan dgrin kita ngomong .. weleh" sumpahh najis banged .. abis itu gw suru penz laen pada nlpnin dya .. alhasil dya gnti num :D

ada lagy lahh grup FB .. pertama" ada yang buat n bnyk banged fanz" yang ngadu ke gw .. tp sumpah malez banged ladeninnya .. ga penting pecundang macam itu .. hate ! lama" tuh grup FB musnah .. udah gw duga pecundang !!

ehh baru" ni dapet laporan lagy ada group FB lagy .. pas gw liad ..yaelahh paling itu cm mw nyari sensasi .. ya ud adminya gw mesejin ..

pernah liad kasus prita kan ?? dy di penjara gara" curhat ngina" orang .. dya ajj di yahoo bs kebaca .. ap lgy lo yang blak"an .. jaman udah canggih bs di lacak .. lo tw dun derboy anak hukum .. pastinya dya sangad ngerti itu .. jadi pikir panjang sebelum bertindak .. klo sebel sm derboy lgsg samperin ajj dya k jkt .. jewer kupingnya .. (dya jewer derboy gw gebukin dya .. pan gw dateng terus derboy di jkt :P) ..

kita liad ajj reaksi dya .. bagi yang sebel sm derboy . silahkan ke jakarta .. tmui saya .. kita fighting nyoo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar