Minggu, 20 September 2009

im heart duo-derby 4 ever ..

binun gw mw nulis apa .. ga tw apa yang ada di otak gw akhir" ni .. yang ada cuma derboy berboy dan derboy .. lm" sinting gw dahh cm gr" derboy ..

yang jelas ga mw ajj gw kehilangan kepercayaan dari mrk .. buad smua yang deket sm gw .. ga usah lahh sok" tw critain ke orang laen ttg yg gw critain .. bete gw !! yang jelas ga ush sok mw menonjol .. diem" ajj klo gw critain .. weleh" gw ga nunjuk satu orangpun .. ini buad smuanya !!

cm gara" ke cerobohan lo" pada gw hampir ilang kepercayaan dari mereka .. gw bilang cukup lahh lo bersotoy" ria .. asal lo tw ajj .. susah payah gw akrab ke derboy .. ga semudah ngebalikin telapak tangan .. jadi tolong jangan lo rusak itu semua ..

cuma karna perbuadan lo .. gw semaleman bengkak mata cm takut jauh dari mrk ..

ampe" gw mimpi .. derboy lagy nyanyi .. gw dateng di situ .. terus derboy nyanyi sambil jalan g2 .. gw lari ngejar" derboy sambil treak" manggil dya .. tapi derboy ga nengok .. ampe gw jatoh"an dari tangga .. terus pas gw ud di deket dya .. baru dya nengok .. gw peluk dya erat banget ..

gw bener" takut banged di benci mereka .. tolong lahh kalian ngerti .. derboy itu biasanya klo gw panggil langsung nengok .. lain halnya klo gw kliatan lgy nyamar .. ga akan di lirik sm sekali ..

nb:bener" ga nunjuk seseorang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar