Sabtu, 12 September 2009

awal mula gw tmu derboy ..

awalnya sk MARTUA RUMERO DERBY NAINGGOLAN di petulangan sherina ..
tapi yg namanya anak" jd sknya biasa ajj ..
tb" gdenya liad di kpp ..
kaget gw ..
"lahh ini derby romero?"
seiring berjalannya waktu gara" gw sk nntn FTV ..
dya maen di FTV bareng jill gladys ..
tb" peran dya di situ baguuuusss banged..
terpesona banged gw ..
tp lp jdlnya ..
ada yang bilang jangan panggil aku anak kecil ..
ada jg yg bilang beib i lop u ..

gw slidikin smua tentang dya ampe ke akar" ..
pertama gw nemuin FB mantannya derboy INGRID PANGALILA .. (muv yahh)
tp abis di confirm ga wall"an ato mesej"an ..
ya cm penasaran ..
tdnya gw pikir ntar bakal tmu fbnya derboy ..
ternyata derboy ga pny fb :D

liad" plennya ..
nemu lahh FB papahnya derboy yaitu om IGOR NAINGGOLAN ..
nah biasa cm wall"an sm bokapnya derboy ..
terus liad" frennya ada k'iras .. tamara .. queen ..
nah cm ngeadd" mrk dwnk n ga ngewall" xD
lm" penasaran sm derboy ..

pertama" gw nonton derboy tuhh waktu hari kartini 210409 ..
di acara inbox di blok M squere ..
karna pengawalan yang sagad" ketat gw biasa ajj dahh ..
nonton jg di luar pager ..
(UPIL !!)

abiz itu penasaran dateng lagy gw di dahsyat 230409
menempuh perjalanan 4 jam nyasar" nyampe jg ..
pas itu poto" ..
gr" gemeteran n grogi jadinya gni dah poto n ga brani minta lagy :)


terus gw gw pamer k tmn" gw ..
mrk pnsran sm derboy dari deket ..
akirnya mrk mw gw ajak ke inbox lgy ..
yaitu di mangdu 020509 ..
brgkt pagi ..
naek kreta tp ke jebak di kreta sampah ..
intinya yg penting nyampe ..
nah di situ hasil sm NIHIL !!

terus ketiga kalinya gr" tmn trauma gw jdnya pegi sendiri ..
dateng ke derings 110509 ..
di sana akhirnya berani negor papahnya derboy ..
akhirnya minta waktu bentar ..
gr" msh pnsran ..
n ternyata masih gemeteran .. hasil buruk n ga brani minta poto brg lgy .. gni dah hasilnya :(


ke empat kalinya dateng dehh ke kissvaganza 030609 ..
di sana ude mule bagus potonya :)
terus jg poto sm om igor ..
sm k'iras ..
di sana dapet kabar kl bday derboy tgl 080609 dy manggung di dahsyat ..
walaupun dya di kawal gw bertekat harus bs bgs skrg !!
jadilahh seperti ini :)


terus gw tagin poto gw sm k'iras k fbnya ..
k'iras blg "kog ga bilang c klo kita tmnan di fb"

tgl 070609 gw msh binun mw ngasih ap ke derboy ..
ud g2 gw binun bnran ada ga ..
tktnya mendadak ga jd ..
akirnya gw nntn dahsyat nungguin ampe kelar n di sebutin bintang tamunya ..
pas denger akhirnya jd n dahsyat kelar jem stgh 4an ..
ide mule muncul ..
lgsg gw berencana buad ..
binun apa bingkainya ..
akirnya bingkai koleksian lukisan nyokap gw ambil ..
jujur ajj itu bingkai bekas :(
dr dl gw minta bwt pajang poto gw tp ga di ijinin ..
tp kali ini langsung gw bongkar tanpa pamit ..
knp gw brani ??
gara" bokap lgy plg k ruma di jakarta ..
mana brani nyokap ngomelin gw di depan nyokap :D
akirnya gw bersihin dah tuhh ..
pas lgy bersihin sanking smangadnya ..
kacanya retak kebelah dikit alhasil bedarah" gw bersihinnya :(
pantang menyerah gw ..

ud bersih bingkainya ..
terus gw editin poto yang smua derboy dwnk ..
itu kelar jem stgh 12 ..
gr" tengah mlm gw brisik ..
gw cetakin cz binun bikin gdnya ..
nyokap bokap ke kamar ..
jujur ajj bokap paling anti sm artis ..
cz kata bokap artis kehidupannya ga bagus ..
kawin cerai mll =.=a

bonyok liad kamar gw ude kek kandang babi ktnya ..
liad potongan poto" derboy jd bikin brantakan n marah" tngah mlm nyokap ..
jdnya kcl" dah gw cetak n gw solatipin spy rapih ..
gw suruh bonyok bantuin ..
akirnya rapih n gw pasang di bingkai n keren jdnya ..
nyokap gw seneng n bilang ke bokap mk bhs batak ..
sambil ngengir" intinya bilang salute k gw :)
nyokap bilang "udah lahh di pajang di sini ajj itu ga usah di kasih ke derby .."
gw jwp "yailah mah ms majang poto derboy sebagus ini di sini"
bokap tb" kluar dari kamar gw n ke bawah ..
gw kira bokap ga sm ngambek g2 gr" gw se freak ini ke derboy ..
twnya dya ngambil koran ngasih ke gw ..
bokap ud agk positip k artes satu ini :D

gw putuskan untuk ngasih koran ampe tebel banged ..
pan derboy orgnya iseng tuhh ..
jd sebelum gw bakal deket sm dy n dy bakal isengin gw ..
mending gw isengin dlan dya :D

jem 3 akirnya jd kado gw ..

waktu kelar jadi ..

poto bwt msk koran PESEDA BANDUNG .. (copyright dwi prasetio)

waktu masuk di koran PERSEDA BADUNG (copyright desy n mira) ..

pas di dahsyat gitu dahh pkknya critanya ..
gw di sodorin tangan ..
gw kira mw salaman ..
twnya di tarik n di prlukk ..
thx GOD im heart derboy ..
jadi semenjak itu gw jd deket sm derboy ..

jadinya sekarang klo poto brg derboy ga gw yg sok dkt rangul jd dy yg rangkul ..


semenjak itu jadi gw klo mw minta poto brg derboy tp dya di kawal" ..
gw di jorokin pengawal" ga jelas itu ..
derboy pzt brenti n nyempetin waktunya ..
n nenangin tuhh pengawal" ..

seiring waktu jd sk wall"an sm tamara ..
alhasil tamara ngajak ktmuan di bandung n gw dateng dehh :)

hip" hura bandung 160809 ktmu tamara&queen n maen bareng penz derboy bandung ..
(copy right mira)

with penz derboy indry (skrg jd sk ngkt gw nntn derboy kmnpun :D)

jadi smoga kalian penz derboy bs jadi inspirasi ..
tp asal jgn copy cat ajj !!

jadi intinya di sini gw tegaskan ..
derboy baik ..
derboy my spirit ..
derboy my inspiration ..
derboy my life ..
jangan ada yang sk ngina" derboy ..
klo brani langsung ngomong di depan gw n fight langsung sm gw klo perlu !!

n bwt penz derboy yg sotoy ..
muv sebelumnya ..
saiya di sini memang murni sebagai penz ..
klo saiya terlihat lebih sbg penz ..
seperti terlihat seperti teman bahkan sodara ..
salah cuy ga bnran penz kog ..
jd pliss dont talk it !!

n yg sk sotoy lgy ttg derboy ..
kelaut ajj lo !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar