Selasa, 29 September 2009

anak indonesia

ga tw knp gw mw ngeposting tentang anak" indonesia .. gw sangad sk sekali anak" .. mungkin karena mereka lucu .. walaupun mereka jahil yang menjengkelkan slalu buad kita cape untuk ngejagain mereka .. tapi mereka sangad menggemaskan .. heran dahh klo ada yang ngebuang mereka g2 ajj .. sering rasanya klo gw denger suara baby nangis ga berenti" di depan gw .. gw ikutan ngerasain itu .. ampe netes aer mata gw ..

gw kangen banged masa" kecil gw yang sangaaaadd bahagia .. tapi asal jangan kembali ke asal SD lahh .. di longkapin ajj SD :)

i miss complit family .. ingin rasanya lari" bareng opung .. tp dya sudah di surga sana .. lop u grand mom x3

jadi gw cm bs ngehimbau yg pny ade" yg kecil ato anak .. tolong di jaga .. mereka penerus angsa kita ini .. gw yakin kog INDONESIA pasti bisa lebih maju .. semua ada di sini .. klo kata bokap gw "tanah indonesia itu di berakin burung jg bs numbuh jagung" hhahhahha bener kata si papah .. walaupun dya suka panjang lebar ceramah .. tp bener banged tuhh kata"nya ..


jadi mari lestarikan indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar