Sabtu, 17 September 2011

Derby oh Derby

yaa udah lama juga yaa ga nulis blog tentang derby. hai DECO semua. entah kenapa mau nulis tentang ini saat ini. saya sedang galau saat ini. galau di ubun2 namanya. beberapa hari ini memang saya sibuk sendiri dengan dunia saya. memang menyampingkan DECO. itu saya lakukan sengaja. alasannya apa? rehasia :p

emm.. beberapa hari lalu saya membicarakan tentang DECO kesony. yaa seperti biasa "iya, iya dan iya" ini kenapa ya? apa salah saya yang ga tegas? sebenernya pengen banged acak2 brutal dan frontal. tapi kalo saya seperti itu, kemungkinan besar saya akan jauh dari derby. saya sangat menghindari itu. sebentar lagi 1thn sudah usaha saya yang tak membuahkan hasil itu. kalo boleh jujur banyak linangan air mata yang saya keluarkan kalo mikirin kelanjutan DECO. percaya ga percaya hanya Tuhan yang tau.

oke lanjut. akhirnya saya memutuskan dibulan2 ini brontak. karna ga brani ke sony. saya brontaknya ke tante cantik. siapa dia? ya benar tante nita mamah dari derby. setiap pagi dari akhir sept saya sms tante terus dengan tampang polos dengan motif tersembunyi. sempet agak merasa bersalah mengganggu ketentraman tante. tapi selama setahun ketentraman saya di ganggu DECO ditanya pertanyaan yang ga ada jawapannya -..-

lanjut ke SMS tante. memang tante sudah mengatur semuanya. bikin rekening baru derby datanya sudah di kasih ke sony. ya lagi2 dah itu dahh -..- manusia ada kesabarannya. tante yang hati malaikat ini pun juga habis kesabarannya. kenapa? akankah saya di jauhkan dari anaknya? oh tentu tidak. akhirnya sampai ke tahap tertinggi. tante akan membicarakan ke petinggi sony masalah DECO yang dikesampingkan. yeeyyy~~~ *akhir2 ini suka ngomong yeyy ngikutin derby dehh*

lalu saya men-DM derby masalah ******(rehasia) lalu dia membahas DECO bilang "Atribut gw udh design nanti di omongin di sony" eh tunggu ATRIBUT?! oke saya jelaskan atribut yang dari dulu saya sebut2 itu sengaja saya sebut atribut karna angan2 babu saya konsep DECO seperti pasukan perang. kalo di fans2 lain merchandise sebutannya. saya mau DECO beda dari yang lain. tapi entah kenapa derby ikutan ngomong atribut?! sebenarnya konsep itu saya mau kerapkan ke DECO doang hahaha derby emang keren. btw atribut sudah mau jadiii yeeyyy!!

cukup sudah senang2nya yaa. ya saya memang ga suka sama gita, wajarnya fans yang idolanya lawan jenis agak jelous sama pacar idolanya. memang idola saya pria semua. ga ada wanita hampir di bilang. waktu gita mau ke UK kabar2nya saya senang sekali. lalu saatnya gita ke UK tiba. saat malam2nya, saya galau sendiri. memposisikan saya yang ditinggal tiba2 menetaskan air mata. kasihan derby :(


mungkin saya suka bersikap semena2 ga suka ini itu tetapi orang itu perasaannya bisa berubah2 begitu juga saya. and then untuk DECO semangatlah support derby selagi derby di sini..


tertanda,


Rusni Gultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar