Kamis, 22 September 2011

gunakan kesempatan sebaik mungkin

pernah ngerasain gini ga? yang namanya kesempatan buat kamu tapi kamu kasih ke orang tanpa kamu sadar dan berbuntut penyesalan? yups saya sering banged. entah saya terlalu baik, *tapi itu ga mungkin* atau saya lagi ga mau atau saya malu jadi saya berikan ke orang.

yups saya tau memang kesempatan ga datang dua kali, tapi banyak kesempatan yang sama yang saya buang, tapi terjadi berkali-kali dan tetap saya buang. mungkin Tuhan punya rencana yang indah bahkan lebih indah.

tibalah indah yang di nantikan, bukannya Indah Lestari seperti nama saya -____-" awalnya emang mau saya berikan ke yang lain. saat ada target yang akan saya berikan ini saya tawarkan dan dia bilang "tidak bisa" ya, mungkin itu sudah takdir Tuhan. mungkin Tuhan percaya Kali ini harus saya.

sayapun membranikan diri. alhasil kurang tidur ngebayangin yang nanti2, saya menyebutnya #NgayalBabu. 2 malam dan malam ini ke-3harinya u.u bahkan saat saya mengantuk saja Puji Tuhan. malam hari hanya bisa tdr 4jam, siang hari hanya tdr 2 jam. total tidur hanya 6 jam. padahal saya minimal tidur seharinya 25 jam. tapi saya menikmati itu semua. pasti besok akan indah rusniiii. selalu itu yang saya terapkan. percaya percaya dan percaya semua itu akan seperti yang ada di bayangan saya :)


(?) jadi intinya besok ngapain?

(=) rehasia, sesuai janji saya nanti akan saya critakan kalo sudah ada info tayang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar