Senin, 15 Agustus 2011

katakan katakanlahh

disini gw bukan ngebahas cinta2an. tapi ke banggaan. banyak di otak saya kata2 yang saya ingin utarakan tapi ga bisa di ucapkan. sesuai yang gw tulis crita kmrn yang gw mimpi ketemu CR7 mau nunjukin rasa cinta gw ke doi tapi bingung inglis gw buruk dan diapun bingung. ya wajar banged kalo ke dia ada alesan kendala bahasa.

oke ini kisah tentang idola saya Derby Romero. mungkin sebagian orang banyaklahh yang udah tau tentang ini. saya siapa derby. ya hubungan saya sama derby memang fans yang lumayan dekat. bahkan banyak dari artis yang biasa aja ke orang yang ngurusin fansnya. beda halnya dengan derby. bahkan sebelum saya kenalan ke pacarnya/mantannya terlebih dahulu tetapi ternyata mereka sudah kenal saya terlebih dahulu :')

kadang usia saya dan dia menjadi kendala yang mematikan untuk saya. bila mana suka di cieciein dalam hal lain. (RED!) IM FANS!

bahkan pernah ke kantor sony terus di bilang gini "oh kamu dulu fansnya derby ya?" lalu saya menyangkal dengan tegas "dulu?! sekarang jugaaaaa!!!"

dan ini yang benar2 saya bingung. saat saya iri teman saya ada kenang2an surat dari idolanya. saat saya mention pasti dia merasa gurauan. lalu suatu waktu saya jumpa dia dan sedang mengingatnya. saya berkata kedia yang lagi buru2 "derby aku mau doong di tulisin suraaat" reaksi dia cuma "apaan sih lu ada2 aja, udah DMan aja DMan ntr" sambil usep2 pala mau ngoyor. terus saya pegang tangannya, saya tahan dia. pas dia menghadap belakang saya lanjutkan "tapi gw seriuuus!!!" sambil tatapan harapan terus dia nyengir dan pergi. emang lagi buru2 sih. tapi yakin doi kepikiran.

dan sedihnya ketika kemarin saya jumpa dia membawakan perdana New Single. banyak yang saya takuti jujur "aduuuuh bagus ga ya? aduh ada mirip2 ga ya sama band lain lirik maupun nadanya? aduh aduh aduh" kecemasan yang berkepanjangan karna terlalu banyak band di Indonesia yang eksis setelah menjiplak karya band luar yang pada awal kisahnya yang ga gahul ya baru tau lagu band itu dan di bilang keren. sungguh menyedihkan.

Lanjut ke single baru derby. saya benar2 bangga bertubi2, lirik aransemen segalanya keren luar biasa. bukan pada dasarnya saya mengidolakan dia. kalo jelek ya gw bilang jelek, tapi ini benar2 Mahakarya Agung. Bangga banged suka sama Derby, bahkan kenal deket. bangga segalanya, bahkan pipi bapow dia yang suka di ledekin orang itu mempunyai nilai plus sendiri di hadapan saya.

"fans selalu mengambil sisi positif  idolanya yang bagi orang lain itu negatif, dan haters selalu mencari cela kekurangan musuhnya"

entah kenapa saya sanggup menulis itu. pokoknya intinya bangga sama single barunya. darah alm om benar2 mengalir di dirinya :')


dan kendala dari judul blog saya yang "katakan katakanlahh" ya inii. keseeel!! intinya seneng banged bangga banged mau ekspresiinnya bingung. semuanya seperti ekspresi datar. padahal kalo boleh di ekspresiin ini ekspresi menggebu2 >.< nasip ya nasip lahh kalo ke CR7 wajar ga bisa ngeekspesiin karna perantara bahasa, nah iniiii bahasa sama di anggap ekspresi datar :''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar