Jumat, 11 Februari 2011

sebuah kisah nyata

nama saya Rusni Indah Lestari Gultom kenalan baru lagy haha

singkat saja. saya ingin mencritakan tentang kisah saya sejak dulu.

saat kanak2 cita2 saya ingin menjadi "pengamen" alasannya karna bila di bus naik tidak di tagih ongkos. haha

seiringnya waktu saya sadar itu sangat bodoh. lalu cita2 saya ingin menjadi dokter. memasuki SMA menyadari bodohnya pelajaran IPA sayaa :(

Lalu hobi saya komputer dan edit2 foto, video dan segalanya. menulis pengalamanpun masuk jadi hobi saya. cita2 saya berubah menjadi penulis atau sejenis sutradara. sekarang sayapun sering merhatikan film, sekenario di dalamnya. tiba2 redup dengan sendirinya keinginan saya, alasan paling tepat "sutradara banyak yang sekolah sampe luar negri"

dan sekarang cita2 saya ingin menjadi ATLIT. lalu saya membicarakan ke teman2 terdekat saya. mereka menertawakan saya. dan setelah saya bilang alasan saya mereka mendukung. "iya nanti gw cariin info". kalo kata majun dalam film "Bread, Love and Dreams" -- "tak pernah saya seserius ini" mungkin mereka tersentuh dengan kata2 saya.

alasan saya sepele. "sepertinya asyik jadi atlit. liat Tofik, crish jhon dan Baruda Squad kayanya gw bangga bgd sama mereka. bangga bisa mengharumkan bangsa Indonesia. gw pengen aja bisa banggain Indonesia"

agak telat emang, cm dalam nama Yesus dehh. dan memang kekuatan badan saya nampak di lihat orang kurang vitt. tapi saya merasakan biasa. memang saya yang irit energy. bila nanti memang niat saya. saya akan meluapkan seluruh tenaga saya untuk membanggakan negri ini.

sekali lagy mobon doanya.. saya benar2 sungguh2 sekarang ini. belum pernah saya seserius ini *lagy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar