Minggu, 30 Januari 2011

my wish 20th

begitu berharganya saya rasakan 20thn saya yang ini. saya sangat menanti2 umur kepala 2 ini, karna sangat terlihat dewasa.

doa saya special umur ini hanya satu, dan itu hanya Tuhan dan orang tertentu saja yang tau. doa saya seperti ini sudah sejak tahun baru silam. tapi Puji Tuhan sebelum saya Ulang Tahun, Tuhan sudah memberi saya sinyal2 segera terkabul. Amiiin

Dan yang saya pelajari setiap akan memasuki usia yang baru, Tuhan pasti memberi cobaan kecelakaan sebelum usia ini. tapi saya mengartikan Tuhan mau kita sadar bahwa umur kita sangat berharga.

Itu memang biasa terjadi H-1 sebelum pergantian usia kita. Tapi Puji Tuhan tidak terjadi apa2 dengan saya. bahkan saya sudah berkeliling ragunan-lenteng. 

sebenarnya saya sempat ragu sebelum jalan. tapi itulah jawapan Tuhan. sungguh luar biasa.

btw sekarang 31-01-2010 pukul 01:00 di bulatkan. perlu kalian ketahui.  20 tahun yang lalu jam segini mamah saya masih ngeden2 di ruma sakit. selalu terjadi seperi ini setiap Tahunnya. di ucapkan sebelum saatnya. Nanti seharusnya 11:55 WIB, ga butuh ucapan, butuhnya doa :))

dan saya sangat berharap di ucapkan orang walaupun di dunia maya

1.My dechan

2.Cristiano ronaldo

3.Timnas

4.Derby tentunya


sigh in:

@rusnee1991

Tidak ada komentar:

Posting Komentar