Kamis, 23 Desember 2010

ada Derby Romero di Twitter saya

2-Desember 2010

Baru di bilangin derby di online trans tv pukul 12 siang, sedangkan sorenya mau ke Pasific Place bersama winda gank. saya langsung meluncur menuju trans tv, padahal awalnya sebelum ke PP mau jemput winda di UNJ. tapi apa mau di kata.

di sana derby nampak lesuh sekali.  maklum baru putus :p

derby memang cerita sebab akibat dya putus pada saat itu. *forget it!*

ganti topik lupa bahas apa terus derby ngomong "oia ya lo belom gw follow makanya ga bisa bales DM gw, ntr gw follow deh" seperti biasa ekspesi malu-malu saya awaw

hari berganti begitu saja. pada saatnya derby on air di radio HeartLine saya mendengarkan lalu merekam, bukan hanya itu saja. saya juga menelfon radio spik ga knl dengan entengnya dya malah ngobrol asik -.-a

lalu saya update di twitter klo yang ga dgr kmrn bisa donlod udh saya uplod. dya nge-DM nanya link, pas saya "reply" success, pas saya lihat kog warnanya ijo, biasanya kuning. loh ini DM, yey ternyata sudah di follow :p (11-Desember-2010)

saya following ke 43 @Derby_R

dan @Derby_R followers saya ke 613 wohow ending "3"

oiya yang mau donlod voicenya di http://www.4shared.com/u/qI8LM4Uj/rusnee1991.html ya

dan ini sedikit kenangan mention2 dari beliau hehe


follow my acc twitter @rusnee1991

and Derby Romero twitter @Derby_R ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar