Rabu, 28 Juli 2010

persepak bolaan indonesia..

lagy lagy mimpi di semarang..
di semarang saya dapat kabar mamah papah saya meninggal karna pendemo(ketawan ya saya benci pendemo sampe mimpi juga benci pendemo xD)
setelah itu saya dapet kabar kalo demonya itu tentang sepak bola di indo yang slalu anarki..temen2 SMA saya yang suka bola(bukan sekedar 10 org tetapi 70%)ikut demo itu dan mereka meninggal semua(ga perduli klo boleh jujur..tapi ada sangkut pautnya)
tiba2 dapet kabar kalo my dechan yang sangad menyukai mati2an bola ikut andil di demo itu..oh no ! dan info terakhir semua di sana MATI ! gw langsung nangis kalang kabut..mw kabur susah bingung ngubungin siapa karna di situ gw ada di semarang..doa gw:

"ya TUHAN kalo mereka semua slamat saya janji akan rajin ke greja"


pletar !
(RED!)

itu semua mimpi!



dan di pastikan mereka semua masih hidup..dan yang saya ilhami dari mimpi itu..saya di suruh rajin ke greja..hehehe

tapi di lain cerita pas bangun saya langsung melihat indo bambang pamungkas dan juga langsung nonton tsubasa inget my dechan..tanpa di sadari ini langsung begini nontonnya..
dan juga kemaren waktu saya di bandung saya mimpi di tampol anak persib cuma karena kunciran saya oranye..pas pulang dari bandung pagi itu juga ternyata saya melewati lapangan persib =w=

sigh in : @rusnee1991 ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar