Minggu, 04 Juli 2010

bday derby yang ke-20..

kembali saya meriahkan..bday derby berikutnya..memang pada tanggal 08-jun-2010 di perth ausi sejak tgl 06 juninya..setelah itu dya akan ke hongkong..jujur tanggal segitu saya ga punya ide sama sekali..

dan pas ada kabar derby akan di dahsyat pada tgl 24-juni juga saya masih belum ada ide ingin memberikan kado..saya hanya kepikiran kaos..tapi jelas bukan saya sekali bila membelikan barang begitu saja..tidak ada berkesan2nya..

seminggu sebelum acara saya udah punya ide..tapi saya tinggal di cilengsi dan di sana..ramai anak2 kecil..pastinya banyak menyita waktu buad hal tidak penting dan tidak konsen..

adik2 saya di sana eMIKHA(1bln), calsi (3thn) , charlie (8thn) , nando (9thn) dan harapan saya hanya desy (12thn)karna sudah besar dan bisa membantu saya..

saya baru beli peralatan itu 3hr sebelumnya..lalu saya buat pertama kali si om.. YA TUHAN jauh dari dugaan ganbar yang saya buat rapih.. ternyata di potongan ancur banged dan itu juga pusing2 selama 6 jam hanya membuat si om..
(maklum perdana masih blajar)

next day (H-2):
karna membuat si om sudah berpengalaman lalu buad si tante.. si tante saya membuat dari jam 10 - jam 1.. peningkatan hanya 3 jam.. dan masih hancur :'(
di situ gw putus asa.. "mending bikin duo-derby dulu ajj dehh..jadi klo blm slesai semua hari'a.. jadi ga usah di kasih yg lain..next time bisa"
btw adik saya baru naik smp sangad mengidolakan si queen..jadi dya memutuskan khusus queen dya yang membuat sendiri..tapi tetap memakai design saya dan saya ajarkan..

next day (H-1)
HARUS MENYELESAIKAN SEMUA !
saya majukan mulai jam 8..terus di bantu si desy.. jam 5 sore selesai semua sisa ke 5nya..jam8 slesai di bungkus..

tinggal minta izin ke bapa uda (papah desy) supaya di gahol gitu masup tipi di dahsyat.. ya maklumlahh ada ke banggaan sendiri anak SMP yang di daerah masuk tipi..hehe

awalnya ga di izinin..tapi mamah saya sangad sayang dengan saya.. dan beliau mati2an bikin si desy ngabur bareng saya..dan sampailah di dahsyat..dan bertemu yang lainnya..walaupun ga sesuai rencana..harusnya ada bunga..tapi derby seneng banged dan langsung mengenali yang saya buat "queen,tamara,gw" om dan tante gw pisah bungkus n titip ke pak slamet.. dya langsung blg "pasti rus! pasti langsung gw pajang" tgl ngasih ke ka iras nii hehehe

terkadang gw sama derby klo lagy sweet sweet banged..seperti percakapan kemarin :
gw : "ini derby giliran kado aku" sambil ngulurin kado..
derby : "ohh ini kado dari kamu??aku buka yahh.." hahaha

SLAMAT HARI BURUNG DERBY ROMERO :)







2 komentar:

  1. Rusni Keren Gila Ih ......!
    Pantes ajja derby bilang lo fenz paling the bezt ...
    emang iya hahahha ! keeeeeereeeeeeeeeeen

    BalasHapus