Selasa, 20 Juli 2010

me and miska

hei kids..kalo ada yang nanyain apa lagy ini khusus temen2 kuliah dan sekitar2 yang bener2 keseharian kenal gw..

what if you met his girlfriend??


hahaha saya merasa nyaman kog sama dinda..ga sedikitpun benci..dulu emang benci karna perannya di CF..dan gw ga kesel sama film itu..perlu di ketahui CF ending ke brp gitu gw lupa..malem2 gw ampe ke ruma temen gw buad nonton karna TV gw rusak..
**lihat hal yang paling ga gw suka itu boong*
terus di saat kita benci sama miska..gw dan sahabat gw winda prima dewi berjanji kalo ketemu dinda kita ludahin..haha
**emosi sesaat*
(1) ketemu pertama kali
di playlist..terus fine di sana..ga lama terjadi kesalah pahaman(forget it!)..udah fine sekarang..
sempet di ekspreso karna deket ruma gw dateng kesana..pas banged gw lari dan mobil dinda melaju..
(2) ketemu kedua kalinya
acara fanta di bandung..pas gw tw acaranya ada naif gw yakin banged dinda dtg..pas ktmu supir derby..pak slamet bilang "iya nanti ada dinda" seneng gw akhirnya gitu..pas ketemu sok2an deh gw yg suka gaya sok takjub becanda gitu "ini dinda kanya itukan??ya ampuuunn".. terus dya juga sautin ini rusni rusni gultom itu yahh?? hhaha oneng ahH !
*toyor*
(3) ketemu ketiga kalinya
dateng online dan nanya supirnya derby lagy..sama dinda ga?? terus katanya dinda shooting..agak cemberut gw..dan pas mw sekmen 2 pas iklan mas2nya langsung nyuruh gw agak maju..dan gw liad di blakang ada dinda ternyata..sambil melambaikan tangakan dan dadah-dadah dan senyum..ohh buat surprize ke deder..terus sambil nunggu deder di wawancara dinda gaya2 gitu..dan gw poto gw uplod ntr dya blg iya gpp..dan kami fine2 ajj..ini buktinya :)

dan gw ke deder ga pernah merasakan jatuh cinta bener2 jatuh cinta kek ke temen gw yang lain jadi ya emang anggep'a semua itu fine :)





2 komentar:

  1. dinda asli nya cantik banget ya ...
    bule gmana gitu Kinclong , beda aja wktu liat di TV , hahha
    sayang wkt jmp[ fenz gak ngbrl2 bnyk sih yg ngerubutin

    BalasHapus
  2. iya cantik abuezz..
    yang waktu dya kecelakaan jadi mulus banged gitu..

    BalasHapus