Rabu, 08 Juni 2011

HBDAMA21NGDerby

special day untuk saya juga DECO lainnya yaitu 08-Juni. entah tahun brapapun, intinya 8-juni! why? ya itu memang di karnakan idola kami Derby Romero berulang tahun. untuk tahun 2011 ini sangat saya usahakan special. dikarnakan temanya AMA21NG juga. ditambah saya ingin membuat semangat untuk dia. ayahnya di tahun ini meninggal :(, dia bersama Gita Gutawa memenangkan nominasi SoundTrack Terfav yang lagunya soundtrack Love In Perth yang juga di perankan oleh mereka berdua, dia ke Jepang dalam misi kemanusiaan. saya banggalahh. di tambah jarangnya dia tampil di Tv karena sibuk dengan album ke-2nya dan pastinya bila dia jarang acara di jakarta di pastikan saya jarang bertemu dengan dia. dan benar2 memuncak kangennya. entahlah saya lupa kapan terakhir saya ketemu dia. i miss u very2 DERBY ROMERO :'(

Prepare HBDAMA21NGDerby

yang berteman dengan saya di facebook pasti tau semua detailnya rencana2 saya. ide saya menciptakan tema "AMA21NG" itu dari salah 1 anak DECO yaitu @sii_decosejati. lalu satu bulan sebelum acara saya meluncurkan ide. sebenarnya sudah lama ingin melakukan ini semua. baru ada momentnya sekarang. saya meminta seluruh DECO berpartisipasi di video saya. Video ucapan baik per wilayah maupun perorangan. juga, serta foto ucapan. dari seminggu kami prepare agar jangan ada yang bahas ditwitter maupun mention ke @Derby_R. saat saya mengedit semuanya. banyak seneng dan terharu, bangga, ga nyangka yang saya rasakan. itu semua cool. kalian ikut partisipasi sampai beli kue dan hias2 seakan2 pesta :')

Part 1 -  http://www.youtube.com/watch?v=f2Wlqet3L44

saya rangkum special foto2 Derby saat dari kecil. Song: Rindu

Part 2 -  http://www.youtube.com/watch?v=07QQWan_1Uc

ucapan rangkuman DECO2 wilayah yang mengucapkan. dalam bentuk video

Part 3 - http://www.youtube.com/watch?v=5eS5opKhYpA

Kreasi DECO dengan gambar foto editan & Video perorangan. Song: Bayangan

Part 4 - http://www.youtube.com/watch?v=S8TxJnkpAeo

foto Derby saat di kepompong bersama Derainbow. juga video dari beberapa teman Derby di kepompong. Tania Putri, Dinda Kirana, Christie Julia, Maliki Akbar, Sutradaranya yang juga teman terbaik derby yaitu Ceppy Gober dan lain2nya. makasih Chika heni yang nemenin berburu. cyntia yang minta bantuan ke tania. dan tania mintain smuanya ke mereka :')

Part 5 - http://www.youtube.com/watch?v=9rCbocjxHPo

Moment all of Alm. Om Igor. bangga dan akan selalu membuat derby menjadi tangguh. ini part sangat membuat banjir. masukkan silahkan di saksikan sendiri :')

Part 6 - http://www.youtube.com/watch?v=nbFLY8CMgNA

Derby menang di IMA dengan duetnya bersama Gita Gutawa. Film Love In Perth. didalamnya juga ada perwakilan dari GL. makasi kalian mau ikut :)

Duka HBDAMA21NGDerby

tadinya saya ingin mengajak anak bangka 8 berpartisipasi juga. ternyata tidak mau :'( saya juga mengajak keluarganya. tapi mereka bilang kita aja :'( padahal pasti makin seru.

uang abis serta waktu habis untuk mengeditnya dan istirahat kurang. tapi seneng :'p

saat waktu tenggang habis semua harus terkumpul. besok2nya masih ada yang ngirim dan saya kembali harus membongkarnya :(

Kembali Prepare

saat 7-Juny. semua beres. video sudah di uplod ke youtube, prepare part 2:

OL Masal jam 8-10 pagi, 2-6 Sore, 8-10 Malam. dan ucapan bersamaan jam 3 sore dengan ava twitter samaan supaya Derby pusing bacanya haha (sekali2 :p) 


dan ada masukan dari Juki "jangan ada yang mention Derby" dan saya terapkan juga itu pada saat itu juga. saat sorenya. derby meng uplod fotonya pada saat di Jepang. jujur saya bangga bgd. mau retweet cuma saya tahan. karna saya sedang puasa di twitter saya. seakan saya menghilang. kalo saya update tp blm ngucapin nanti ketawan ada apa2. mampir di TL tapi blm ngucapin :'p saya konsen di akun @DErby_COmmunity saat itu. 

mungkin derby merasa sedikit dari DECO yang merespon. saat itu iman kami sangat teruji. Derby membalas beberapa sapaan dari fansnya membuat kami ikut ingin menyapa siapa tau di respon :') 2 kali sapaan fans di bales derby cukup membuat kami nangis banjir iri.

00:00 8-June-2011

sebelumnya saya memang bertanya pada teman2 akrapnya di bangka 8 dan keluarganya. ada kejutan ga? undang infotemen ga? ada tetapi ga undang infotemen. karna kejutannya benar2 frontal astagaaa T^T pada saat itu saya bangun dan memantau semuanya. hingga suatu ketika Derby update 


jujur saat itu merasa bersalah sama ngakak juga sih. DECO ga ada yang ngucapin saat itu tapi Derby gini :( kami berusaha nahan ga ngucapin maupun RT updatean Derby. sampai suatu ketika jam 1 sudah banyak yang OL DECO. TL rame kalang kabut ga sabar mau ucapin ke Derby. akhirnya kami putuskan langsung ngucapin saat itu rame2. saya juga ngucapin di DM serta memberi link video di youtube. sudah rame ke salutean DECO atas video AMA21NG  tapi Derby belum klitan dan ternyata dia update gini lagi nonton belum slesai semua dan dia senang sm video kami :')

sampai beberapa hari kemudian dia update lagi soal video kami :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar