Rabu, 29 Juni 2011

29-Juni-2011

29-Juni-2011 semua di hari ini sangat AMAZING :))

awal saya bangun pagi2 jam 4:30 WIB untuk menantikan hasil kuis yang saya ikuti. tapi saya mengkotak-atik semua. memang akhir2 ini saya terfikirkan CR7. dia tidak update twitter beberapa hari ini. saat saya lihat FB. dan lihat FPnya dia. ya Tuhaaaaan! bangga yang menggebu2. dia mengupdate menggunakan bahasa Indonesia. walaupun saya yakin itu menggunakan google Transile, tetap saya bangga. dia bisa bahasa Portugal, Spain, dan Inggris tetapi pada saat itu dia menggunakan bahasa Indonesia. saat dia berkunjung ke Cina/negara lainnya tidak pernah dia mengupdate menggunakan bahasa itu. bangga saya dengan CR7. saya tunggu kamu 2012 di jakarta. semoga bisa ketemu dan smoga kita panjang umur :')

setelah lama saya nantikan akhirnya tiba juga waktu yang saya nantikan. awal cerita:

27-Juni malam ada info kalau ada kuis Video dari @infomaicih, membuat video.  ya itu memang kebanggaan saya membuat video, karena itu adalah hoby saya. memang dari kemarin ada kuis lain dengan hadiah BlackBerry / tiket bolak-balik Jakarta-Singapore tetapi saya tidak mengikutinya. memang di karenakan saya takut tidak sepenuh hati. ga lama akhirnya saya putuskan untuk ikut. awalnya saya mengumpulkan photo&mengeditnya saat itu juga. slesai edit jam 23:00 karena info kuis baru jam 20:00. saya gunakan istirahat secukupnya. bangun2 saya ajak sahabat saya untuk beli maicih dan jadi model video saya. dan ternyata yang jual biasa sekitar rumah kita ga jualan. adanya di Gundar kalimalang jam 12-15. tetapi winda masih di kampus. lalu jam 2 dia baru bilang kluar kampus. tetapi belum dia ke rumah dan otw kesananya. waktu mana cukup. ya saya memutuskan ekspresi saja untuk di video itu. ga lama yang di gundar update BBM bilang sampai jam 17:00 saat itu jam 16:00. loh ini bnr apa engga? lalu kita BBM tapi ga di balas. berhubung saya di ruma winda ga bawa dompet akhirnya saya pulang dulu ngambil dompet. setiba di ruma winda lagi, winda bilang langsung caw aja nanti di usahain deh klo ga ada ya yg di tebet. awalnya winda ngajak ber-3 naik motor sama si busuk. aduh janganlahh ini masih sore banyak polisi, jauh pula. rusak nanti motornya. saya bujuk winda sm busuk aja yang pergi. akhirnya mereka pergi. jujur saya merasa ga enak banged sangat merepotkan. saya memberikan konsep video saya dan dia jalankan dengan baik. sesampainya rumah dia sudah saa bersihkan -___-" videoin dia dulu. lalu busuk sedang makan maicih diam2 dan tidak kita kasih minum sengaja untuk video supaya ngena adegannya. dan pas! hahaha saya langsung pulang, sampai di rumah saya langsung edit. itu jam stgh 7, sedangkan pengumpulan video jam 8 T^T saya terburu2 tapi tetap total. setelah saya edit dan saya kirim semua berkomen "keren" jujur saya terharu. hihiii ga lama ada video yang ngikutin saya sekilas. astaga saya kesal sekali! huhuu dan ada juga yang kirim bagus cuma salah format dan waktunya lewat :(

paginya saya tunggu2 pas pengumuman. saat final pemenang ke-2 yaitu yang video mirip saya dan saya senang hahaha saingan aman. dan saya menjadi Juara 1 :') sebenarnya walaupun juara 2 juga gpp. karna dapat HP juga. kenapa saya benar2 begitu ingin? karna seminggu ini semua HP saya rusak. saya ga punya HP sama sekali seminggu ini T^T dan ternyata terkabul :')

selesai itu saya prepare akan pergi ke Ancol, jujur saya pengen sekali ke pantai dari kemarin2 T^T di sana bersama adik2 sepupu saya dan malesnya tetangga saya ikut. males banged jujur kalo bahas soal tetangga. karna memang pada dasarnya saya ga pernah bergaul dengan tetangga..


nextnya Kia-AFI bday. dia adalah idola saya sewaktu muda. saya pernah cabut sekolah waktu 3 SMP karena ingin melihat dia. untung ketemu hihihii "HBD senyum manis kk ambone @KiaSuban. sukses terus, karir menanjak, di sayang Tuhan, banyak berkat & cpt nikah ♥ :)"


dan teringat 3 bulan silam saya sedih keubun-ubun. alm om Igor di makamkan. dan rencananya hari ini 30-Juni saya ingin kesana dengan beberapa anak DECO.


Oiya suatu yang wahh juga bagi saya dan DECO. Derby jarang sekali update. akhir2 ini sudah lama sekali dia ga update. sekalinya update uplod foto. walaupun cuma 2 itu sangat lumayan bagi kami yang merindukannya >3


tengkyu 29-Juni amazing day *love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar