Senin, 21 Desember 2009

special mother's day ..

hari ini hari ibu .. di sini gw mw ngasih cerita yang gw alamin sendiri .. padahal emang semua yang ada di blog gw hasil cerita gw sendiri .. hihi
perlu kalian ketahui hubungan gw sama nyokap itu kurang begitu bagus menurut gw .. emang gw itu keliatan kompak banged sama nyokap klo yang udah pernah liad gw dan nyokap gw .. tapi ada dari sisi nyokap gw yang gw ga suka .. sangad bertentangan sama gw .. oiya kalian juga perlu tau .. saiya ini anak metal .. di tambah kata papah dan mamah saiya lahir tepat matahari lagy ada di atas kepala .. yaitu jam 11.55 .. jadi adat saiya keras sekali .. ga mau kalah .. ga mau di suruh .. egois dll .. jadi kebayang lahh nasip mamah saiya gimana .. di rumah saiya tinggal cuma sama mamah .. papah di bandung kerja dan abang di banten kerja .. mamah papah pisah bukan karna udah cerai .. tapi demi nyambung hidup .. yang tadi saiya bilang saiya manja .. jadi ga kebayang klo saiya harus tinggal di Jakarta sendiri .. jadi mamah saiya disini dehh sama saiya ..
di suatu kisah hari rabu 16 desember 2009 .. ya biasalahh di kampus saiya itu suka ada acara rokris dan berbagi cerita gitu .. tiba-tiba semua nyambung menyambung tentang “durhaka ke orang tua” males saiya pasti mewek di sini .. tapi ternyata cerita-cerita mereka ga ada yang merespon ke sedihan saiya ..
tiba-tiba ada senior saiya maju .. yang saiya kira ini anak pendiem .. ternyata dya maju cerita dan bilang “dulu saiya itu anaknya egois susah di atur dan sebagainya” syok saiya bener-bener .. karna menurut saiya itu saiya banged .. ampe dya crita terus diem cuma mau nahan air matanya ajj tuh saiya masih cengengesan .. dan nyuruh temen-temen saiya diem .. langsung dya lanjutkan ceritanya “suatu hari nyokap gw sakit, terus dya nyuruh gw ngambil minum .. gw bilang *males ahh*..” dia diem sekejap nahan air matanya lagy , terus lanjutin “dan ternyata kata-kata itu terakhir buad nyokap gw ..” pada saat itu langsung merinding badan saiya dan nahan air mata .. pesan semua orang saat itu jangan pernah ngelawan sama orang tua .. dan nolak apa yang mereka inginkan dan larangan mereka ..
udah kelar saiya terus pulang .. di jalan saiya bilang sama temen “nyampe ruma gw minta muv ahh sama mamah gw” .. terus temen saiya bilang “iyak palingan ntar nyampe rumah ga jadi malu-malu gitu” ya ampun bener dah tuhh .. di jalan yang macet dan saiya terus mikirin kata-kata itu .. dan saat nyampe depan rumah pun dalam hati saiya “ahh hasrat buad minta muv udahh ilang” ..
saiya liad di ruma ada mamah .. saiya naro tas terus bolak-balik di depan nyokap ada beban soalnya pen ngomong tapi malu .. dan di saat itu langsung saiya kekamar dan bilang “mama boleh ngomong ga?” terus saiya lemes dan duduk di kasur yang mamah lagy nonton sambil tiduran .. saiya langsung matiin tipi dan belum ngomong udah berlinang air mata .. di saat lagy deres-deresnya mamah ngunci pintu kamar takut ada yang masuk tiba-tiba ..
saiya lampiasin semuanya saat itu .. dan perlu kalian tau .. mata saiya bengkak ga wajar .. baru kali ini bengkak ampe bengkak banged .. saiya pikir semua ini karna saiya bener-bener nyadarin klo itu semua salah .. dan apa lagy kesalahan itu menyangkut orang tua apa lagy ibu .. dan mulai hari itu hidup saiya tentram kembali ke mamah ..

so, ga usah malu guys buad minta muv .. karna kalau semua itu udah keluar pasti lo tenang .. jadi tobat lahh sebelum 2012 .. hhahha.. berikan satu ciuman di pipi mamah hari ini agar mamah sadar betapa indahnya hidup ini .. mamah dan kalian akan panjang umur nantinya .. and happy mothers days all ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar