Kamis, 10 Desember 2009

inspirasi ..

di sini saiya ingin berbagi kisah .. entah mengapa setiap kata-kata orang itu menjadi pacuan hidup saiya .. walaupun kata teman-teman saiya orang itu jahat .. dan bahkan ada yang tidak suka cuma masalah sepele .. tapi jujur . setiap saiya bertemu orang itu ,tidak pernah orang itu menunjukan kejahatannya di depan saiya . ramah sekali .. sangad ramah malah .. padahal dya itu tidak kenal dengan saiya .. saiya yakin itu !! bahkan beberapa saat abis saiya ramah tamah dengan orang ini .. dya menunjukkan kesombongan dya di depan orang lain .. hhahha

puji TUHAN klo gitu ga di depan saiya .. mungkin kalau orang itu menunjukannya di depan saiya .. pasti sudah saiya caci maki dya .. tidak bisa menahan emosi itu saiya sekali :)


kisah pendek ketulusan untuk lebih menyukai dya ternyata GAGAL !!

tepatnya tanggal 29 november 09 .. nah sumpah gw depresi banged di sini .. masalah cuma karna wanita .. jujur emang dulu gw ga suka sama wanitanya si ~ (sebut saja pria ini my power ..) terus di saat gw lagy mau deket sama cewe my power ini .. tiba-tiba terjadi kesalah pahaman .. penghinaan di mana-mana ampe lo berubah 180 derajat ! (balik ke 0 lagy dun ? :p)

nahh di saat hati gw lagy rapuh gitu .. ada orang yang bikin hidup gw hepi banged dengan twit-twit dya yang lucu-lucu .. yang sebenernya orang ini sombong tapi jujur dewasa banged .. muncullahh kesalutan-kesalutan ke orang ini .. sebut ajj my inspirasion .. senenya itu gw depresi banged .. SUMPAH !! gw memutuskan cabz ngampus cuma pengen liad my inspiration ini .. PUAS hari senen .. slasa gw ketemu my inspiration gw lagy .. di situ gw SANGAD puas !! temen seperjuangan gw tetep ikut gw 2hari itu .. dya liad gw hepi banged .. tiba-tiba dya ngomong dengan melasnya "rusni, jangan sebel sama dya yuk."

(perlu kalian tau .. saiya ini lahir jam 11.55 .. tepat di saat matahari sedang ada di atas kepala .. makanya emosional saiya ini tinggi sekali ..)

gw bilang ke temen gw ini "aduh gw ga bisa .. gw udah bilang sma lo .. lo klo mw maen sama dya silahkan .. gw ga akan ngelarang lo .. lo tetep gw temenin kog" tapi JUJUR ! di saat itu gw boong total ! slalu gw saiyang sama my power ..

nah hari sabtunya tiba-tiba ayah my power menawarkan sesuatu ke gw .. terharu banged gw .. tiba-tiba gw mikir "tp gmn sm my power ? dya pan lagy marah sama gw ?" gw suruh papanya nanya dulu sama my power .. pas di tanyain papahny .. my spirit bilang .. no problem .. aw aw aw .. moga bener ..

my spirit jujur gw saiyang banged sama lo .. bukan sebagai pacar, temen, atau saudara .. gw pengen lo anggap sebagai mana waktu pertama lo kenal gw sebagai apa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar