Senin, 17 Mei 2010

derby romero fans berat ariel peterpan



Jakarta, kasakusuk.com

Pesona Ariel Peterpan tidak hanya menarik bagi kaum wanita saja. Lebih dari itu, banyak juga dari kalangan selebritis tanah air yang ternyata mengaguminya. Derby romero misalnya, “Gue makin ngefans sama Ariel setelah dia main di film Sang Pemimpi. Gue pribadi ngeliat Ariel keren banget. Dia natural banget mainnya. Serius, top abis!,” aku derby kepada kasakusuk.com beberapa waktu lalu.

Kekasih Dinda Kanyadewi ini mengaku cukup mengikuti informasi dari sang vokalis tersebut. Termasuk kabar terakhirnya, bahwa band yang dinaungi sang idola akan berganti nama. Menurut kabar yang berhembus, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu tak ingin lagi namanya diakhiri dengan kata Peterpan. Padahal, banyak orang yang mulai mengenal dan mengagumi Ariel karena keberadaannya bersama Peterpan.

Meski hendak berganti nama tanpa embel-embel Peterpan di belakangnya, Derby yakin bahwa Ariel akan tetap diterima oleh semua penggemar. Menurut Derby, Ariel dikenal tak hanya karena nama besar Peterpan saja, tapi juga karena kualitas dalam bermusik dan acting. “Sudah popular. Tetap aja dia Ariel. Figur dia sudah kuat sekali jadi mau pakai nama apa tetap aja keren,” katanya.

Bukan hanya mendukung pergantian nama Ariel, Derby juga mendukung kemajuan sang idola dalam segi karir. Baik saat Ariel menjadi actor ataupun saat Ariel menjadi vokalis band. “Kalo orang yang punya kharisma sih mau nyanyi atau akting jadinya keren banget. Dan dia tuh memang keren banget,” ujar Derby. (tim swc/hnn)♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar