Sabtu, 17 April 2010

jadilah diri sendiri....

Di dunia ini ga ada yang boleh ngelarang tingkah gw.. gw tw apa yang baik dan benar..
1. gw ga sk obat dan di suntik.. jadi klo ntr2 pd dgr gw pake narkoba atau apalah ! itu boong banged !
2. gw ga pernah mw ngerokok dan minum2an keras..
3. gw emang ga pernah ke greja.. tp dari dulu gw rutin ikut karohanian di sekolah ataupun kampus..
4. gw ga pernah mw sok baik dan sok ramah sama org ! tp sbnr’a gw merasa baik sm sekitar.. co:wkt SMA gw dtg pagi ke skolah untuk ibadah pagi (ibadah mulai jam stgh7 lwt 2menit udah gwblh absen dan ntr’a bakal dpt ceramahan dari guru gw..) tiba di samping sekolah gw anak kecil jatoh dari sepeda .. gw nolongin dya tapi apa yg gw dapet?? Malah di sangka gw yang bikin anak itu nangis setiap tmn gw yg liat.. tentu saja gw ga boleh absent dan di omelin ..
dan di sekitar hidup gw itu rata2 org pemake sampai pergaulan bebas.. puji TUHAN sampe sekarang gw tetep tegar jalain hidup tanpa itu semua :)

Sok baik itu perbuatan yang jahat.. Saya masih belajar jadi orang yang baik ..(Copyright:twitter @PWGdochi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar